JASAD DITEMUKAN MEMBUSUK-Pak Guru dan Bu Guru Tewas Misterius di Hotel

MERAPI-SAMENTO SIHONO Jasad kedua korban saat dievakuasi keluar hotel
MERAPI-SAMENTO SIHONO-Jasad kedua korban saat dievakuasi keluar hotel

GAMPING (MERAPI)-Pasangan bukan suami istri ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di wilayah Gamping, Sleman, Senin (24/12) siang. Kedua korban sama-sama berprofesi sebagai guru, yakni SJ (52) warga Ponorogo dan Ny US (51) warga Blitar. Hingga Selasa (25/12), polisi belum memastikan penyebab kedua korban tewas.
“Keduanya ditemukan meninggal di kamar hotel. Saya tidak bisa menduga-duga penyebab kematiannya, karena masih dalam pemeriksaan tim dokter,” beber Kapolsek Gamping Kompol Hendri Murti kepada wartawan kemarin.

Dijelaskan Hendri, dari hasil pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Sleman, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban. Namun diperkirakan kedua korban meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan. Hal tersebut diketahui dari kondisi korban, seperti halnya keluar darah dari mulut dan hidung, kulit sudah mulai mengelupas karena proses pembusukan, kaku mayat mulai menghilang serta sudah mulai ada proses pembusukan, tapi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.
“Sekali lagi kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena masih dalam pemeriksaan oleh tim dokter,” tambahnya.
Dikatakan Hendri, sebelum ditemukan meninggal, kedua korban datang ke hotel untuk chek in pada Sabtu (22/13) malam. Setelah menyelesaikan administrasi hotel, kedua korban yang berpofesi sebagai guru ini lantas masuk ke kamar No 11 yang sudah disiapkan.

Menurut Hendri, saat itu sejumlah karyawan hotel sempat melihat korban SJ salat di musala hotel pada Minggu malam. Kemudian pada Senin (24/12) siang, karyawan hotel mulai curiga karena tidak ada aktivitas dari kamar kedua korban.
Karena kecurigaan tersebut, karyawan hotel kemudian mengetuk kamar korban namun tidak dibukakan. Selanjutnya pintu kamar dibuka dan ternyata tidak terkunci. Saat itu saksi kaget melihat kedua korban sudah meninggal dunia. Satu korban telentang di kasur sedangkan satunya lagi di lantai hotel.
“Awalnya karyawan hotel mencoba mengetuk pintu kamar tapi tidak ada respons. Dan ternyata pintu kamar tidak terkunci. Saat dibuka dan dicek ke dalam kamar, kedua korban ditemukan sudah meninggal di dalam kamar,” ujar Hendri.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gamping dan diteruskan ke Polres Sleman serta Puskesmas Gamping. Setelah dilakukan olah TKP, jasad kedua korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan guna pemeriksaan lebih lanjut.
“Kami juga belum menyimpulkan status hubungan dari kedua korban. Sejauh ini polisi masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
DIIKUTI 25 ANAK KURANG MAMPU – BIC Gelar Khitan Massal di Ngaglik

NGAGLIK (MERAPI) - Yayasan Bina Ilmu Club (BIC) kembali menggelar khitan massal untuk keluarga kurang mampu. Kali ini acara dilaksanakan

Close