Manajemen PSS Rencana Tambah 6 Pemain

 

SLEMAN (MERAPI) – Meski belum pasti terpilih sebagai Manajer dan Tim Pelatih PSS Sleman musim depan di Liga 1, Sismantoro dan Seto Nurdiyantoro sudah punya rancangan fantastis untuk Laskar Sembada. Penambahan pemain masuk dalam rencana mereka jika kembali dipercaya menjadi perangkat PSS di Liga 1. Mulai Kamis (13/12) Sismantoro dan Seto sama-sama membidik sejumlah pemain berkualitas untuk memperkuat PSS musim depan. Mulai bocornya persiapan Persebaya, salah satu saingan mereka di Liga 1 musim depan, memantik Sismantoro untuk juga bersiap.

“Bersiap juga meski belum pasti jadi manajer, yang penting sudah ada rancangan kasar. Ada 24 pemain rencananya bertahan, kebanyakan skuad musim kemarin dan ditambah enam pemain berkualitas yang levelnya sudah Liga 1. Termasuk pemain asing,” kata Sismantoro, Kamis (13/12).

Jika resmi ditunjuk kembali memanajeri PSS, Sismantoro rencananya bakal langsung menegosiasi para pemain yang bertahan, termasuk pemain pinjaman seperti Slamet Budiono dan Rifal Lastori. Apalagi Manajer sekaligus Lurah Candibinangun ini sudah mendapat bisikan dari Seto bahwa dua pemain ini menjadi bagian rencana PSS musim depan jika dirinya kembali menjadi orang terdepan di Tim Pelatih. “Pemain kita kelasnya harus Liga 1 semua ke depan. Dua puluh empat pemain ini sudah punya kualitas itu,” sambung Sismantoro.

Seto Nurdiyantoro, membenarkan Sismantoro. Meski masih menolak blak-blakkan tentang rencana musim depan jika kembali dipercaya menukangi PSS, pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan sudah mengantungi sejumlah pemain berkualitas yang bakal langsung disodorkan setelah mendapat kepastian. “Dalam benak saya pasti ada yang cocok untuk PSS. Kalau sudah pasti saya ditunjuk, baru saya sodorkan ke manajemen,” tegas Seto.

Adapun PSS tampaknya tidak akan diperkuat para pemain pinjaman ketika melawat ke Banjarnegara menghadapi Persibara dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, 21 Desember 2018 nanti. Pasalnya baik Slamet maupun Rifal Lastori sudah kembali ke kampung ke halaman masing-masing dan mendapat ucapan perpisahan dari kompatriot mereka.

Ilham Irhaz misalnya sudah mengucapkan salam perpisahan pada dua penggawa PSS itu. Di sisi lain Seto berencana mengumpulkan para pemain 16 atau 17 Desember mendatang guna melakukan persiapan. “Harapannya bisa main lagi sama mereka. Yang penting jangan sampai cari gara-gara lah di tempat mereka itu,” kelakar Irham Irhaz. (Des)

Read previous post:
BERTOLAK KE CIAMIS PAGI INI – Persiba Bawa Semua Pemain

  BANTUL (MERAPI) - Persiba Bantul akhirnya memutuskan untuk mengusung semua pemainnya pada babak 8 besar Grup Barat Liga 3

Close