BELA TEMAN MALAH DIKEROYOK-Pelajar Dihantam Batu Terbungkus Sarung

YOGYA (MERAPI) – Saat berniat melindungi temannya yang dikeroyok gerombolan berandalan, seorang pelajar, Riski (14) asal Tempel Sleman, justru dikeroyok oleh orang tak dikenal di kawasan Jalan Suryatmajan Yogya akhir pekan lalu. Akibat kejadian itu, korban mengalami pusing dan memar di bagian tengkuk usai dihantam batu yang dibungkuskan sarung.
Hingga Selasa (11/12), Kasus ini dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Yogya. Polisi pun masih terus memburu para pelaku.
Menurut keterangan, sebelum dikeroyok, awalnya korban melihat temannya, saksi Eka (12) pelajar warga Gedongtengen, Yogya dikeroyok oleh gerombolan pelaku di Jalan Suryatmajan.

Melihat hal itu, korban tidak tinggal diam. Ia berusaha melindungi saksi. Korban bahkan meminta pelaku untuk menghentikan aksi bar-barnya tersebut.
Namun siapa sangka, gerombolan pelaku justru marah. Mereka lantas menyerang korban. Salah satu pelaku, menyerang menggunakan sarung yang diisi dengan batu.
Serangan pelaku mengenai bagian kepala korban. Akibatnya, korban mengalami memar di bagian tengkuk dan kepala pusing. Usai korban ambruk, pelaku pun kabur. Usai menerima perawatan medis, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Yogya guna penyelidikan lebih lanjut. (Riz)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Brigjend Pol Wahyudi Hidayat saat mengecek kesiapan personil Polda DIY
POLRI CEK KESIAPAN POLDA DIY-Cegah Hoaks Saat Pemilu, Andalkan Bhabinkamtibmas

DEPOK (MERAPI)- Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Mabes Polri mengunjungi Polda DIY, Selasa (11/12) dengan dipimpin Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri,

Close