DIIKUTI 32 TIM – Kodim Yogya Gelar Turnamen Voli Dandim Cup II

 

Pertemuan teknik peserta turnamen voli Dandim Cup II di aula Makodim. (MERAPI-ZAINURI ARIFIN)
Pertemuan teknik peserta turnamen voli Dandim Cup II di aula Makodim. (MERAPI-ZAINURI ARIFIN)

YOGYA (MERAPI) – Setelah sukses pada turnamen voli Dandim Cup I tahun lalu, Kodim 0734/Yogyakarta akan kembali menggelar turnamen voli Dandim Cup II pada 16 hingga 23 Desember 2018 mendatang di GOR Kridosono. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 tim dari 14 kecamatan, ditambah tim dari Pemkot Yogyakarta serta Polresta Yogyakarta.

Dandim Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudya yang diwakili Kasdim Mayor Inf M Munasik saat dilaksanakan pertemuan teknik, Selasa (11/12) menjelaskan, bahwa turnamen kali ini akan memperebutkan piala bergilir serta piala tetap Dandim Yogyakarta serta uang pembinaan total Rp 8 juta.

“Kegiatan turnamen voli ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kodim Yogya. Hal ini mengingat Dandim Yogya adalah Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Yogya, sehingga untuk menggeliatkan olahraga ini sangat perlu digelar turnamen secara kontinyu. Selain itu tujuannya juga untuk mencari bibit-bibit pemain yang ada di wilayah Kota Yogyakarta. Ini juga merupakan salah satu tugas komando kewilayahan dalam membantu pemerintah daerah. Nantinya akan kita pertandingkan dalam event yang lebih tinggi,” jelas Mayor Munasik.

Kasdim juga menyampaikan harapan Dandim Yogya kepada seluruh peserta supaya selalu menjaga sportivitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin. (Fin)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Depo Miras Digrebek Satpol PP

TEMANGGUNG (MERAPI) - Sebuah depo miras di pasar Agro Desa Muntung Kecamatan Candiroto Temanggung digrebek Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten

Close