DIKABARKAN INCAR ALEXANDAR RAKIC – Manajer PSS Kaget Berita Transfer

 

 

SLEMAN (MERAPI) – Bursa transfer Liga 1 musim depan mulai memanas. Sejumlah klub mulai mengincar pemain bidikan tak terkecuali tim promosi. Begitu juga PSS Sleman yang ramai dikabarkan berebut penyerang asing PS Tira Alexandar Rakic. Manajer PSS, Sismantoro, kepada <I>Merapi<P> Minggu (9/12) mengaku kaget dengan rumor yang mulai menyebar di banyak media massa dan media sosial tersebut.

“Saya kaget dengan kabar itu, dapat dari mana rumornya. Saya juga enggak pernah bilang soal transfer. Begini ya, kami ini belum rapat dan belum tentu juga saya kembali jadi Manajer tahun depan, kok ada yang bilang saya sudah incar pemain asing seperti Rakic,” keluhnya.

PSS akan mendapat jatah 30 pemain di Liga 1. Sismantoro tak mengelak bahwa Rakic merupakan pemain bagus. Sejauh ini pemain asal Serbia itu sudah mencetak 18 gol bersama PS Tira. Namun Sismantoro menegaskan masih fokus memperbarui kontrak untuk Tim Pelatih dan pemain yang membawa PSS ke Liga 1 termasuk mempermanenkan para pemain pinjaman. Kalau nanti sudah berpikir tentang pemain asing, Sismantoro melihatnya hanya sebagai tambahan saja.

“Saya sekarang lagi fokus untuk kembali kontrak Pelatih dan pemain yang kemarin sudah berjuang bawa PSS promosi. Di sana saja saya fokusnya sekarang, perbarui kontrak. Mereka pantas mendapat ganjaran bermain lagi sama PSS. Nanti pemain asing, ya kalau benar si Rakic, sifatnya tambahan saja,” tegasnya.

Selain kontrak, manajemen juga tengah fokus kembali mempersiapkan tim menghadapi Persibara di Piala Indonesia yang rencananya digelar 21 Desember mendatang di Stadion Sumitro Kolopaking Banjarnegara.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, membenarkan Sismantoro. Meski menyatakan telah menunaikan tugas, Seto mengaku masih harus menghadapi Piala Indonesia. “Tapi tanpa tekanan karena tidak memasang target apa-apa. Jalani apa adanya saja pertandingan,” kata Seto santai.

Tentang pemain asing yang sudah ramai disebut di banyak media, Seto juga sama kagetnya dengan manajemen. Pasalnya belum ada pembicaraan serius dari manajemen untuk menangani PSS musim depan. Apalagi cara kerja pencarian pemain di tubuh PSS selalu berawal dari laporan Tim Pelatih tentang kebutuhan tim, bukan dari manajemen. “Lha wong belum ada pembicaraan serius kok tahu-tahu sudah ada nama yang mau dibidik. Rumornya kok aneh. Sekarang saya santai saja dulu, dikontrak lagi syukur enggak dikontrak ya tidak apa-apa,” kata Seto. (Des)

Read previous post:
Corak Warna Bulu Parkit Jadi Daya Tarik

PARKIT termasuk jenis burung berkicau atau ocehan dengan beberapa tampilan fisik yang khas. Warna-warna bulunya pun beragam, bahkan ada warna

Close