KOMPETISI PSSI BANTUL – Gelora Jaya Hempaskan Cahaya Samas

 

BANTUL (MERAPI) – Kemenangan besar mampu dicatatkan Gelora Jaya dalam lanjutan Divisi I Kompetisi Askab PSSI Bantul 2018. Pada laga yang berlangsung di Stadion Dwi Windu, Bantul, Rabu (5/12) sore, Gelora Jaya menghempaskan perlawanan Cahaya Samas dengan skor telak 5-1.

Berambisi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, Gelora Jaya cukup antusias dalam mengawali pertandingan. Permainan menyerang diperagakan Gelora Jaya di menit-menit awal laga. Namun permainan agresif Gelora Jaya masih mampu diredam oleh barisan pertahanan Cahaya Samas.

Tekanan yang dilancarkan Gelora Jaya akhirnya membuahkan gol saat laga memasuki menit 20. Adalah Fandi Riwanto yang membawa Gelora Jaya memimpin lebih dulu. Sepuluh menit berselang, Dedy S mampu menggandakan keunggulan. Skor 2-0 untuk Gelora Jaya bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada paruh kedua, Cahaya Samas yang tampil dengan pemain pas-pasan mulai menebar ancaman. Meski tertinggal dua gol, Cahaya Samas menunjukkan perlawanan dengan menekan pertahanan Gelora Jaya.

Memasuki menit 52, Cahaya Samas mampu memperkecil kedudukan melalui Sri Partomo. Namun enam menit berselang, Gelora Jaya kembali menjauh melalui gol yang dilesakkan Panji Saputro.

Gelora Jaya yang sudah unggul, masih melancarkan serangan ke jantung pertahanan Cahaya Samas. Pada menit 82, Panji Saputro kembali membobol gawang Cahaya Samas. Empat menit kemudian, Ridwan memperbesar keunggulan Gelora Jaya. Skor 5-1 untuk Gelora Jaya akhirnya menutup pertandingan.

Sementara itu pada laga Divisi I lainnya yang berlangsung di Lapangan Murtigading, Sanden, Guntur FC membukukan kemenangan tipis 1-0 atas Gora FC. Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak oleh Arif Wahyu saat pertandingan memasuki menit 60. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KEJUARAAN DUNIA BOLING – Indonesia Raih Perak di Hong Kong

  HONG KONG (MERAPI) - Tim Boling Indonesia meraih medali perak pada Kejuaraan Dunia Team Trio Event yang berlangsung di

Close