KALAHKAN PSMS 4-1 – PS Tira Jaga Peluang

 

BOGOR (MERAPI) – PS Tira menjaga peluang lolos dari degradasi Liga 1 Indonesia setelah membungkam PSMS Medan 4-1 dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/12) malam. Hasil itu membuat PS Tira mengantongi nilai 39 dan lepas dari posisi juru kunci. Sedang PSMS terbenam di dasar klasemen dengan nilai 37.

Jika pada laga terakhir melawan tuan rumah Borneo FC berhasil menang, PS Tira akan meraih poin 42 namun masih harus menunggu hasil pertandingan lain.

Pemain PS Tira, Aleksandar Rakic mencetak hatrik sedang satu gol lainnya dilesakkan Muhammad Dimas Drajad. Sedang dua gol  PSMS melalui Rachmad Hidayat.

Dalam laga kemarin, PSMS sudah harus bermain dengan sepuluh pemain di menit 11 setelah Shohei Matsunaga dikartumerah karena melakukan pelanggaran di depan kotak penalti PSMS. Namun demikian PS Tira tak bisa memanfaatkan kondisi keunggulan pemain hingga babak pertama berakhir.

PS Tira baru bisa mencetak gol di menit 52 melalui Aleksandar Rakic. Pemain asing ini kembali menambah gol di menit 77 dan 80. PSMS sempat memperkecil kekalahan melalui Rachmad Hidayat di menit 84.

Namun PS Tira kembali mencetak gol di menit 88 kali ini melalui Dimas Drajad. PS Tira kehilangan Roni Sugeng yang terkena kartu merah di menit 90. Rachmad Hidayat kembali mencetak gol di ujung pertandingan sehingga skor menjadi 4-2. (Nef)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Pelaku penipuan saat digelandang ke Mapolsek Depok Barat
PENIPU CARI MANGSA DI MEDIA SOSIAL-Kapolsek: Jangan Mudah Tergoda Ketampanan

DEPOK (MERAPI)- Kasus ini menjadi peringatan bagi wanita yang sering mencari teman di media sosial. Di Caturtunggal, Depok, Sleman, seorang

Close