Senggolan di Jalan Raya, Anggota Sat Lantas Tewas

SEMARANG (MERAPI) – Bripka Sugiartono (44), anggota Poltas bernasib tragis tewas terbentur tiang listrik setelah bersenggolan dengan sesama pengendara motor, Selasa (4/12) pagi tewas karena kecelakaan di jalan Prof. Suharso, tepatnya di depan Perumnas Sendangmulyo Semarang.

Jasad korban yang terluka parah sebelum dikebumikan ahli warisnya warga Meteseh, Semarang terkebih dulu divisum di RSUD Wongsonegoro Ketileng Semarang. Sedang korban lawannya, Ustatun Naim (41) warga Rowosari Semarang yang juga terjatuh bersama motornya mengalami luka-luka, terutama bagian kaki, dirawat di rumah sakit sama.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi ketika ditemui wartawan mengatakan, musihah kecelakaan maut tersebut bermula saat korban Sugiartono mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 Nopol H-4753-BEG melaju dari arah Timur (Meteseh) ke Barat (Ketileng). Kemudian sampai di sekitar tempat kejadian, petugas lantas itu hendak menyalip dari sisi kanan. Namun tidak diduga menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol H-6078-AUG yang dikendarai Ustatun. Sugiartono yang nampaknya saat itu tergesa-gesa mempercepat laju motornya dan akibat benturan terpental ke kanan menabrak tiang listrik dan terjatuh ke kanan di lahan kosong. (Sky)

Read previous post:
MERAPI-AMIN KUNTARI Sampah berserakan di Pantai Trisik.
Pantai Penuh Sampah, Penyu Langka Tak Bisa Bertelur

GALUR (MERAPI) - Memasuki musim penghujan, Pantai Trisik di Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo mulai dipenuhi sampah yang berserakan, Selasa

Close