Gagal Bunuh Diri Tabrak KA

ilustrasi
ilustrasi

GROBOGAN (MERAPI) – NBS (24), warga Dusun Bungas RT 08 RW 04 Desa Sulursari Kecamatan Gabus Grobogan NEKAD bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke KA yang tengah lewat di perlintasan Desa Kradenan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan, Selasa (4/12). Meski mengalami luka parah dan patah tulang pada bagian paha kaki kanan, tulang betis kaki kiri dan lengan tangan kanan serta luka robek di bagian kepala belakang, korban masih selamat dan kini dirawat di RSUD Purwodadi.

Menurut informasi, kejadian berawal ketika petugas PT KAI bernama Nugroho (30), hendak menutup palang pintu karena ada KA barang nomor 2710 dan nomor loko CC 206 1379 akan melintas dari arah Semarang (barat) menuju Surabaya. Tiba-tiba dari arah utara muncul pria tak dikenal menerobos pintu palang. Meski sudah teriaki ada kereta akan lewat, korban tidak mengndahkan. “Sudah saya teriaki akan ada kereta lewat. Bukannya mundur ia malah terus maju lalu berbaring di atas rel,” ungkap Nugroho.

Tidak lama kemudian KA yang dimasinisi Riyadi langsung menggilas tubuh korban. Korban terpental belasan meter ke arah utara rel. Mengetahui hal itu, masinis menghentikan laju kereta di stasiun Kradenan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada security stasiun setempat. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kradenan.

“Ketika kita evakuasi, korban dalam kondisi pingsan. Selanjutnya dibawa ke RUD Purwodadi. Menurut pengakuan petugas stasiun, sebenarnya masinis kereta sudah membunyikan klason ketika ada orang terbaring di atas rel,” ujar Kapolsek Kradenan AKP Djuhari. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KWT PERTAMA DI PERUMAHAN – KWT Cemara Panen Perdana Sayur

SLEMAN (MERAPI) - Warga Perumahan Taman Cemara Desa Maguwoharjo Depok Sleman memanfaatkan lahan tidur untuk kebun sayur. Lahan seluas 80

Close