DIVISI UTAMA SLEMAN SEMBADA – PS Pemda Temani AMS

 

SLEMAN (MERAPI) – PS Pemda mendapat satu tiket ke babak 6 besar menemani AMS dari Grup Tengah Liga Divisi Utama Sleman Sembada. PS Pemda lolos berkat kemenangan Ghazi Bangunkerto atas Putra Taruna di Stadion Getas Minggu (2/12). Kemenangan Ghazi membuar Putra Taruna melorot ke posisi tiga meski sama-sama mengoleksi 12 poin dengan PS Pemda karena kalah selisih gol. Adapun empat kontestan lain selain AMS dan PS Pemda adalah Porab FC dan Perkasa Godean dari Grup Barat dan PS Kalasan bersama PS TN dari Grup Timur.

Di laga kemarin, Ghazi yang juga punya peluang lolos jika menang lebih dari tujuh gol tampil impresif. Mereka sudah unggul menit 13 melalui Ade Saputro. Lima belas menit berselang mereka memperbesar skor menjadi 2-0 melalui sontekan Rezi Krisna. Membuka babak kedua dengan selisih dua gol, Ghazi makin meningkatkan serangan ke Putra Taruna yang membuahkan hasil menit 53 melalui Galeh Agung. Putra Taruna yang hanya butuh hasil seri baru bangkit menit 68 melalui gol Khalid. Serangan Putra Taruna pun beberapa kali membahayakan gawang Ghazi di sisa waktu tersisa. Namun di ujung pertandingan Galeh Agung mampu memperbesar skor sekaligus mencetak gol keduanya. SKor 4-1 bertahan hingga usai.

Sedangkan di Divisi 1, babak 5 besar mulai digelar Senin (3/12) di Stadion Tridadi dengan mempertandingkan Banyuraden melawan Gelora Putra. Banyuraden memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Suksesi menit 50. Di babak selanjutnya Banyuraden akan menghadapi Gelora Muda yang akan berlangsung Kamis (6/12) mendatang. Sedangkan sore hari ini babak 5 besar akan menyajikan pertandingan antara Donoharjo melawan Condongcatur. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Pasokan Material Seret, Proyek Terancam Terbengkalai

KARANGANYAR (MERAPI) - Proyek pembangunan saluran air Jalan Lawu terancam terbengkalai. Persoalannya, suplai material konstruksi gorong-gorong seret. Kepala Dinas Pekerjaan

Close