DIVISI UTAMA SLEMAN SEMBADA – 5 Tim Pastikan ke 6 Besar

 

SLEMAN (MERAPI) – Lima tim dipastikan lolos ke babak 6 besar Liga Divisi Utama Sleman Sembada. Grup Barat diwakili dua tim yaitu Porab FC yang lolos berstatus juara grup dan Perkasa Godean berstatus sebagai runner up. Porab sendiri lolos berkat kemenangan 4-2 di laga terakhir melawan Badai Kamis (29/11).

Di Grup Tengah baru AMS Seyegan yang memastikan lolos. Satu tempat lainnya masih diperebutkan dua tim yaitu Putra Taruna dan Ghazi Bangunkerto. Keduanya dipastikan saling bunuh Minggu (3/12) untuk merebut satu tempat ke 6 besar. Ghazi bisa lolos andai menang lebih dari tujuh gol. Adapun wakil dari Grup Timur adalah PS Kalasan dan PS TN.

Sementara itu dua tim dipastikan bakal terdegradasi ke Divisi 1 musim depan. Mereka adalah Gama Sleman di Grup Barat dan Sindutama di Grup Tengah. Ramayudha dan Merapi Putra di Grup Timur berpotensi menyusul kedua tim yang sudah lebih dulu melorot andai menelan kekalahan di laga terakhir.

Babak 6 besar Divisi 1 juga segera digelar usai enam tim memastikan lolos. Keenam tim tersebut adalah Triyoso dan Poss Sidomoyo (Grup Barat), MKJ dan Banyurejo (Grup Tengah), serta PS AD 403 bersama Angkasa Pura yang mewakili Grup Timur. Padma, Satria Pendawa, PS Rejodani, Orsena, dan Fortuna terdegradasi ke Divisi 2. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-TRI DARMIYATI Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyerahkan penghargaan kepada RW Bebas Asap Rokok.
185 RW DI KOTA YOGYA TERIMA PENGHARGAAN-Vapor Jadi Tantangan Kampung Bebas Asap Rokok

UMBULHARJO (MERAPI)- Sebanyak 185 RW Bebas Asap Rokok di Kota Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Pemkot Yogyakarta. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi

Close