SOPIR LUKA RINGAN-Pecah Ban, Pikup Terguling

 HUMAS POLSEK SLEMAN Pikup terguling usai mengalami pecah ban.
HUMAS POLSEK SLEMAN
Pikup terguling usai mengalami pecah ban.

SLEMAN (MERAPI)- Sebuah mobil pikup Daihatsu Granmax dengan nopol AB 8389 GD terguling di Jalan Magelang Km 14 tepatnya depan Pom Bensin Medari, Ngangkruk, Caturharjo, Sleman, Selasa (27/11). Diduga, mobil ngguling karena mengalami pecah ban saat melaju kencang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan itu.
Kapolsek Sleman Kompol Sudarno kepada wartawan kemarin mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan Arif Ismanto (33) warga Karangtengah III Wonosari, Gunungkidul, melaju di jalan Raya Yogya-Magelang dengan kecepatan tinggi dengan membawa muatan kertas.
Tiba-tiba di depan pom bensin Medari, roda depan mobilnya pecah alias meletus.
Karena kendaraan melaju cukup kencang, korban tak mampu mengendalikannya hingga langsung oleng ke kiri. Pikup itu lantas menabrak pembatas Jalan. Kerasnya benturan membuat mobil terbalik dan menutupi sebagian badan jalan. Warga di sekitar lokasi kejadian segera berhamburan menolong korban. Dia dievakuasi dalam keadaan luka ringan. Sedangkan arus lalulintas di sekitar lokasi tersendat.

“Meski mobil terguling, namun pengemudi tidak mengalami luka. Warga bersama petugas yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung melakukan penyelamatan,” beber Kompol Sudarno saat dikonfirmasi.
Mendapat laporan adanya kecelakaan ini, petugas Unit Lakalantas Polsek Sleman langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban yang masih berada dalam mobil langsung dievakuasi dan diberikan pertolongan pertama dengan membawanya ke rumah sakit terdekat.
“Untuk kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polsek Sleman,” katanya.
Kompol Sudarno menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. Kondisi terakhir lalu lintas berjalan normal. “Sudah dilakukan evakuasi dan lalu lintas kembali normal,” pungkasnya.(Shn)

Read previous post:
Kotak Suara Berbahan Karton Dijamin Kuat

GONDOKUSUMAN (MERAPI) - Pengadaan surat suara pemilu legilatif, DPD, dan Presiden akan dilakukan mulai tahun 2019. Pasalntya daftar pemilih tetap

Close