KORBAN TEWAS KARENA SAKIT-Mayat di Dalam Pikup Bikin Heboh

MERAPI-NOOR RIZKA Petugas mengeluarkan jenazah korban dari dalam mobil, untuk pemeriksaan medis dan identifikasi.
MERAPI-NOOR RIZKA
Petugas mengeluarkan jenazah korban dari dalam mobil, untuk pemeriksaan medis dan identifikasi.

MANTRIJERON (MERAPI) –Seorang pekerja proyek, Supriyo (50) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pikup yang terparkir di pinggir Jalan DI Panjaitan Mantrijeron Yogya, Rabu (14/10) pagi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit.
Kapolsek Mantrijeron Yogya Kompol Eko Basunando ditemui di lokasi kejadian mengatakan, korban Supriyo berasal Mojokerto Jatim. Bersama dua orang temannya, dia sedang mengerjakan proyek pembangunan di sekitar lokasi. Pada Selasa (13/10) malam, korban dan kedua temannya tidur di dalam bangunan proyek. Namun keesokan harinya, korban sudah tidak ada di dalam proyek. Ternyata korban pindah tidur di dalam mobil yang terparkir di depan proyek.
“Jadi kemarin malam, mereka bertiga tidur di dalam. Paginya korban sudah tidak ada di proyek,” kata kapolsek.
Sekitar pukul 08.00, saksi Cholif Ariyanto (48) asal Nganjuk, sempat mencari korban dan mendapatinya tidur di dalam mobil. Saksi tidak berani membangunkan korban.

Tak lama kemudian, saksi dua, yakni Danang Apriliyanto (22) asal Nganjuk, juga mencari korban. Saksi melihat korban dalam kondisi yang tidak biasa. Ia lantas membangunkan korban. Namun korban tidak merespons.
“Korban tidak merespons saat dibangunkan,” lanjut kapolsek.
Selanjutnya saksi dua menghubungi saksi satu, agar melapor ke Polsek Mantrijeron Yogya. Polisi langsung ke TKP untuk identifikasi.
Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Korban meninggal karena hal yang wajar.
“Dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat diabetes. Yang jelas, korban meninggal secara wajar. Tidak ada tanda penganiayaan,” tandasnya.
Setelah identifikasi selesai, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara dan diserahkan pada pihak keluarga. (Riz)

Read previous post:
Alap-alap Jambret Diringkus

GROBOGAN (MERAPI) – Dua penjabret yang telah lama jadi target operasi (TO), Andika (19) warga Kampung Jengglong Timur Kelurahan Purwodadi

Close