DIVISI UTAMA SLEMAN SEMBADA – Putra Taruna Gagal Geser AMS

 

SLEMAN (MERAPI) – Putra Taruna gagal mengudeta AMS Seyegan dari puncak klasemen sementara Grup Tengah Divisi Utama Sleman Sembada usai kalah tipis 0-1 dari PS Pemda, Senin (12/11). Bertanding di Lapangan Getas, Putra Taruna harus menyerah lewat gol tunggal Ananda Kurnia di menit akhir pertandingan.

Di sisi lain kemenangan PS Pemda sendiri menyamai poin yang diperoleh AMS Seyegan di puncak klasemen dan Putra Taruna di posisi dua. Ketiganya kini sama-sama mengoleksi sembilan poin. Adapun AMS sendiri mengamankan tiga poin setelah membantai Sindutama 6-1, Minggu (11/11). Enam gol AMS dicetak brace Marully menit 14 dan 54, dua gol Agus menit 23 dan 51, M.Robbi menit 25, dan Verry menit 41. Sedangkan satu-satunya gol Sindutama dicetak Edy menit 47.

Di Grup Barat, Porab menggeser Badai di posisi tiga klasemen sementara berkat kemenangan 2-1 atas Seyegan Putra di Lapangan Sumberagung kemarin. Dua gol Porab dicetak pemain depan Oki masing-masing menit 6 dan 26. Seyegan Putra yang berusaha mengejar di babak kedua hanya mampu mencetak satu gol melalui Aqil menit 85. Puncak klasemen grup barat diisi Palma yang meraih poin penuh usai mengatasi Gama Sleman dengan skor tipis 2-1 Minggu (11/11). Sempat tertinggal lebih dulu menit 27 melalui Dipta, PS Palma bangkit melalui gol Agus menit 43 dan Hendrikus menit 63.

Sedangkan di Grup Timur, Minomartani mulai beranjak dari dari zona degradasi usai mengatasi perlawanan sengit Purwomartani di Lapangan Minomartani Senin (12/11). Riki Andianto mencetak hatrik di menit 5, 33, dan 55. Sedangkan dua gol Purwomartani dicetak Wayan menit 45 dan Rahman menit 56. Kemenangan ini membawa Minomartani dari posisi enam ke posisi empat klasemen sementara. Sedangkan PS Kalasan yang ditahan imbang 0-0 Wedomartani Minggu (11/11) masih memuncaki klasemen sementara dengan 13 poin. (Des)

 

Read previous post:
KAKEK GAGAL NGENDAT DI RUMAH KOSONG-Gantung Diri Diselamatkan Warga

WONOSARI (MERAPI)- Usaha Kakek MA (60) warga Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul untuk mengakhiri hidup dengan gantung diri digagalkan pihak

Close