Persiba Tambah Amunisi Asal Bali

 

BANTUL (MERAPI) – Perburuan pemain terus dilakukan Persiba Bantul guna menambah amunisi menghadapi babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018. Salah satu pemain asal Bali merapat dalam sesi latihan Persiba untuk meramaikan persaingan di barisan depan.

Penyerang asal Bali yang mulai bergabung dalam latihan skuad Laskar Sultan Agung, yakni Sony Rismawan. Masih berstatus sebagai pemain seleksi, pemain berusia 21 tahun ini akan bersaing dengan pemain asal Jawa Timur, Shodiq yang menampati posisi sama.

“Ada satu lagi yang baru, Sony dari Bali. Masih kami lihat perkembangannya. Secara kualitas memang belum sepenuhnya terlihat kemampuannya. Namun masih kami tunggu perkembangannya, apalagi kalau ada kesempatan ujicoba nantinya,” terang Pelatih Persiba, Suwandi HS di Bantul, Jumat (9/11).

Lebih lanjut, pelatih asal Gresik tersebut menambahkan bahwa agenda ujicoba tengah disiapkan. Bahkan, Slamet Widodo dan kawan-kawan direncanakan untuk melakoni laga ujicoba di luar daerah. Hal tersebut sebagai antisipasi ketika melakoni home tournament pada babak 32 besar di luar daerah.

“Rencana ujicoba sudah ada. Mungkin ke luar. Rencananya antara ke Ngawi, Banyumas atau Cilacap. Itu beberapa tim yang coba kami jajaki karena sudah pasti tidak satu grup. Sekaligus nanti untuk melihat mental bermain anak-anak ketika bermain di luar,” imbuhnya.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan, Suwandi mengaku jika dirinya belum mengetahuinya. “Bogor FC saya belum mengetahui materi pemainnya. Namun saya masih cari informasi terkait kekuatan lawan karena itu bisa jadi pertimbangan kami untuk mempersiapkan tim,” akunya.

Selain Bogor FC, terdapat 4 calon lawan yang bakal dihadapi Persiba yang tergabung di Grup C pada babak 32 besar. Adapun 4 tim lainnya meliputi Perssi Sukabumi atau Persem Mojokerto dan Persetala Tanah Laut atau Kota Baru FC.

“Kalau untuk yang tim Liga 3 regional, saya baru memiliki gambaran untuk tim asal Jawa Timur, seperti yang dari Mojokerto. Karakternya keras dan mengandalkan kecepatan. Kalau itu sudah bisa kami antisipasi, seperti ketika saat kami main di penyisihan kemarin,” beber Suwandi. (Oro)

 

Read previous post:
Tanduk Rusa Percepat Sembuhnya Bisul

GANGGUAN kesehatan berpeluang menyerang siapa saja, baik sifatnya ringan sampai berat. Sudah selayaknya usaha meraih sehat jiwa-raga terus digelorakan. Satu

Close