Toko Dibobol, Belasan Laptop Raib

Ilustrasi

SEMARANG (MERAPI)- Sebuah toko ekektronik di komplek Perumahan Semarang Indah, Semarang, Kamis(8/11) pagi diketahui dibobol maling. Pelaku diperkirakan lebih dari seorang. Mereka yang diduga bermobil telah berhasil menguras sebagian isi toko di Blok A 10, Tawang Mas Semarang. Barang berharga yang diembat belasan alat elektronik, termasuk 15 laptop serta uang tunai mencapai Rp 15 juta.

Kasus pembobolan itu oleh Riyanto(31), salah seorang karyawan asal Magetan dilaporkan kepada aparat Polrestabes Semarang. Polisi atas laporan Riyanto segera mendatangi lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, dalam penyelidikan hingga berita ini diturunkan identitas para pelaku masih gelap.

Ia menjelaskan kasus pembobolan di tempat kerjanya diketahui saat toko akan buka, yakni pada pagi sebelumnya sekitar pukul 07.45. Saksi lebih kaget setelah masuk ke dalam toko yang pintunya telah dibuka secara paksa terlihat acak-acakan. Sebagian barang elektronik yang dipajang melayang. Di antaranya dua pesawat TV LED 42 merek Samsung, 2 TV LED 32 Thosiba, 2 buah Recorder CCTV, laptop Kenovo 15 dan uang tunai dalam laci Rp 10 juta lenyap, semua kerugian mencapai Rp 40 juta.

Polisi menduga pelaku lebih dari seorang sebelum beraksi diduga lebih dulu mengamati sekitar toko alat elektronik tersebut. Dan, untuk memudahkan membawa barang curian, pelaku yang beraksi malam hari membawa kendaraan roda empat. Kasus pembobolan itu tengah dousut polisi. (Sky)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PENYERAHAN SUMBANGAN PEMBACA ‘KR’ DI SIGI – Lantai Masjid Baitul A’la Terbelah

SUBHANALLAH, lantai Masjid Baitul A'la di Dusun Lumpio Kelurahan Sidondo 4 Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah terbelah tepat

Close