Bupati Blora Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov

MERAPI-M TASLIM HADI Sebagian atlet enerima bonus foto bersama dengan Bupati Blora.
MERAPI-M TASLIM HADI
Sebagian atlet enerima bonus foto bersama dengan Bupati Blora.

BLORA (MERAPI) – Atlet Blora peraih medali dalam ajang Porprov Jateng 2018 mendapat bonus dari Bupati Djoko Nugroho. Dalam Porprov Jateng beberapa waktu lalu, Blora memperoleh medali 17 emas, 20 perak dan 31 perunggu.

“Total bonus yang kami serahkan ada sekitar Rp 2,5 miliar. Kami merasa bangga karena Blora bisa menduduki peringkat 11 dari 35 kabupaten/kota di Jateng. Bonus ini merupakan apresiasi Pemkab Blora untuk para atlet dan pelatih yang telah berjuang keras sehingga bisa membawa nama harum daerah. Padahal Blora hanya ikut setengah dari jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan,” ucap bupati usai menyerahkan bonus pada acara malam penghargaan patriot olehraga Kabupaten Blora di pendapa rumah dinas bupati, Rabu (7/11).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh bupati didampingi Sekda Komang Gede Irawadi SE MSi, Kepala Dinporabudpar Drs Kunto Aji dan Ketua KONI Hery Sutiyono. Atlet peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 40 juta permedali, perak Rp 20 juta permedali dan peraih perunggu mendapatkan bonus Rp 10 juta permedali. Sedangkan pelatih mendapatkan bonus sebesar 50 persen dari raihan atletnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mpenyerahkan uang pembinaan Rp 12,5 juta untuk tim gerak jalan 28 km yang telah meraih juara pertama Jateng dalam rangka Sumpah Pemuda.

Bektiningsih, sprinter Blora yang meraih tiga medali emas, mengaku senang dan bangga karena bisa mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk Blora. Dirinya yang kini berstatus sebagai salah satu anggota Kowad ini berharap regenerasi atlet di Kabupaten Blora bisa berjalan dengan baik. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Penyandang Disabilitas Sering Hadapi Stigma Negatif

SLEMAN (MERAPI) - Sejauh ini ada tiga hambatan yang harus dihadapi penyandang disabilitas. Komunikasi, informasi dan mobilitas. Ketiga permasalahan tersebut

Close