Wanita Ini Naik Motor Boncengkan Mayat dari Yogya ke Bantul

BANTUL (MERAPI)- Seorang wanita, Ny Nr (32) diamankan aparat Polres Bantul, Kamis (8/11). Dia merupakan pelaku pembakaran mayat di Bumi Perkemahan Tunas Wirabakti Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul. Sebelum dibakar, dia membawa mayat korban dari Tahunan, Umbulharjo, Yogya ke lokasi kejadian di Bantul sejauh kurang lebih 27 kilometer menggunakan sepedamotor.

Korban diketahui bernama I Gede Suka Negara. Dia diduga tewas karena sakit yang diderita di kos-kosan wilayah Tahunan, kemudian mayatnya dibakar dengan dalih dikremasi oleh Ny Nr yang merupkan pacarnya. Dia diamankan polisi bersama anaknya, Jr (12).
KBO Reskrim Polres Bantul Iptu Muji Suharjo didampingi Kanit Buser Ipda Supriyadi SH kepada wartawan kemarin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui meninggal karena komplikasi penyakitnya. Setelah itu mayatnya dibawa ke bumi perkemahan dengan diboncengkan motor oleh Ny Nr dan Jr. Tujuannya untuk dilakukan kremasi sesuai dengan adat Bali.

“Korban sudah meninggal sebelumnya dan dibawa ke bumi perkemahan dengan diboncengkan motor. Maksudnya untuk dikremasi oleh Ny Nr. Karena tidak punya uang akhirnya dibakar sendiri pakai bensin,” ujar Iptu Muji.
Seperti diberitakan, mayat tanpa identitas dengan kondisi hangus terbakar ditemukan warga di sekitar Bumi Perkemahan Tunas Wirabakti Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu (7/11). Awalnya diduga korban tewas dengan cara dibakar. Sebab, polisi menemukan bau bensin di sekitar tubuhnya.
Ketika ditemukan, korban telentang di bawah pohon jambu dengan hanya mengenakan celana dan popok dewasa yang sudah hangus.(Roy)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
SIDANG GUGATAN PENGESAHAN JUAL BELI RUKO -Tergugat-Penggugat Bertahan pada Pendirian

  SLEMAN (MERAPI) - Seorang pemilik ruko, Dwi Novie Ariyani menyatakan tak benar ada transaksi jual beli antara dirinya sebagai

Close