DIVISI UTAMA SLEMAN SEMBADA  – Putra Taruna dan PS Kalasan Kokoh di Puncak

 

SLEMAN (MERAPI) – Putra Taruna makin kokoh di puncak klasemen sementara Grup Tengah Divisi Utama Sleman Sembada. Raihan tiga poin atas Sindutama, Rabu (7/11), melebarkan jarak dengan PS Pemda di posisi dua yang baru mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan. Bertanding di Lapangan Getas, Putra Taruna menang 4-2 atas Sindutama yang kini masih berada di dasar klasemen sementara.

Dalam laga kemarin PS Taruna tertinggal lebih dulu menit 6 melalui gol Edi. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan menit 38 melalui Rendi Novian. Satu menit sebelum jeda, Rendi kembali mencetak gol keduanya. Tertinggal 2-1 Sindutama menggencarkan serangan dan sukses menyamakan skor menit 72 melalui Wildan. Skor hanya bertahan tujuh menit ketika PS Taruna kembali memimpin 3-2 melalui Andib Pandi. Di menit akhir, Rendi Novian mencetak gol ketiga sekaligus mengunci kemenangan PS Taruna 4-2 atas Sindutama.

Sedangkan di Grup Timur di Lapangan Minomartani, PS Kalasan menghadapi perlawanan sengit dari Purwomartani. Pertandingan juga berjalan keras di mana Wasit Marsunu harus mengeluarkan lima kartu kuning dan satu kartu merah. Imbang tanpa gol di babak pertama, para pemain dari kedua tim saling jegal di babak kedua. Bek Purwomartani, Vebri Arif, mendapat kartu kuning kedua dari wasit dan harus meninggalkan lapangan menit 80. Unggul jumlah pemain membuat PS Kalasan leluasa menekan Purwomartani dan mampu mencetak gol menit 84 melalui Kalis Nugroho. Tambahan tiga poin ini membuat Kalasan unggul 3 poin dari Wedomartani yang masih tertahan di posisi dua klasemen sementara.

Di Grup Barat, Garuda Sejahtera membantai Gama Sleman dengan 7-0 di Lapangan Sumberagung. Tujuh gol yang dicetak  Arif menit 8, Taufik menit 15, Toni menit 20, Nanda menit 45, dan brace Agung menit 23 dan 75 serta Andri di menit 67 ini menaikkan posisi Garuda ke peringkat 4 klasemen sementara. Sedangkan Gama masih berada di dasar klasemen dengan nilai 0 dari empat pertandingan. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Wasit PSS vs Madura Diistirahatkan

  JAKARTA (MERAPI) - Wasit cadangan dan dua hakim garis yang memimpin pertandingan PSS Sleman dan Madura FC Selasa (6/11)

Close