DIDUGA TERKAIT TEMUAN MAYAT TERBAKAR-Suara Mobil Mencurigakan Kagetkan Warga

SANDEN (MERAPI)- Sejumlah warga di sekitar Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul mengaku mendapati kejadian mencurigakan, beberapa jam sebelum mayat tanpa identitas ditemukan terbakar di bawah pohon jambu. Salah satunya adanya suara mobil yang lalu lalang di sekitar lokasi kejadian.
Sugiman, warga yang rumahnya berada di sisi barat lokasi mayat ditemukan mengungkapkan, pada Selasa (6/11) sekitar pukul 23.00, dia mendengar deru mesin mobil keluar dari lokasi penemuan mayat itu. Namun dia tak tahu pasti apakah mobil tersebut ada kaitannya dengan kasus penemuan mayat terbakar itu atau tidak. Namun yang jelas, kata dia, adanya mobil yang melaju di dekat lokasi penemuan di malam hari cukup aneh. Sebab lokasi tersebut merupakan jalan buntu dan jarang sekali dilewati warga atau kendaraan.

“Ada warga yang punya kendaraan sering lewat jalan itu. Tetapi kami hafal dengan suaranya. Sedang suara mobil malam kemarin cukup asing bagi kami,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (7/11).
Meski suara mobil itu terdengar asing, namun Sugiman saat itu tak terlalu menghiraukannya.
“Sekitar pukul 23.00 saya mendengar suara mobil keluar dari arah timur itu. Yang dengar tidak hanya saya, warga lain juga mendengar suara kendaraan itu,” ujar Sugiman.
Dengan fakta ini, banyak warga yang berasumsi jika mobil itu terkait temuan mayat yang terbakar tersebut. Apalagi tak ada warga yang mengenali korban, sehingga kuat dugaan dia berasal dari daerah yang jauh. Usai temuan ini, banyak spekulasi yang berkembang di tengah masyarakat. Salah satunya dugaan korban dibunuh di tempat lain, kemudian mayatnya dibakar di Dusun Karanganyar untuk menghilangkan jejak. Meski demikian hingga kemarin belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penyelidikan kasus ini.

Seperti diketahui, mayat tanpa identitas dengan kondisi hangus terbakar ditemukan warga di sekitar Bumi Perkemahan Tunas Wirabakti Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu (7/11). Kuat dugaan, korban tewas dengan cara dibakar. Sebab, polisi menemukan bau bensin di sekitar tubuhnya.(Roy)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Yogya Akan Hapus Reklame Rokok

UMBULHARJO (MERAPI) - Reklame rokok di Kota Yogyakarta diwacanakan bakal dihapuskan. Pemkot Yogyakarta tengah mengkaji peraturan penghapusan reklame rokok tersebut.

Close