Mayat Gosong di Hutan Gegerkan Warga Bantul

BANTUL (MERAPI)-Warga sekitar Bumi Perkemahan Tunas Wirabakti Karanganyar Desa Gadingharjo Sanden Bantul geger setelah mayat seorang lelaki tanpa identitas ditemukan terbakar pada alat kelamin dan muka, Rabu (7/11). Hingga kini belum diketahui identitas serta penyebab tewasnya korban, apakah sengaja dibakar atau sebab lain.
Ketika ditemukan, korban telentang dibawah pohon jambu dengan hanya mengenakan celana dan popok yang sudah hangus.
KSPKT III Polres Bantul, Ipda Aulia Nur Rahmah STr K kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, korban pertama kali ditemukan saksi Damiri sekitar pukul 07.00. Pagi itu saksi bermaksud pergi ke sawah, namun langkahnya terhenti setelah melihat sesosok mayat telentang di bawah pohon jambu. Dengan diliputi rasa penasaran, saksi mendekati mayat didepannya itu. Ternyata korban mengalami luka bakar serius pada muka dan alat kelamin. “Temuan itu kemudian dilaporkan ke Pak Dukuh Mustofa,” ujar Aulia.
Polisi segera mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa jenazah korban. Saat itu tidak ditemukan idnetitas korban. Polisi pun segera mengevakuasi jenazah korban untuk diperiksa lebih lanjut. “Penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan,” tandasnya.(Roy)

Read previous post:
ilustrasi
LOKASI KEJADIAN SEPI-Gerombolan Klitih Pelempar Konblok Sulit Dilacak

SAYEGAN (MERAPI)- Petugas Polsek Seyegan masih memburu gerombolan cah klitih yang melemparkan konblok ke kaca mobil hingga melukai korban Khairul

Close