2 Rumah Warga Ludes Terbakar

MERAPI-M TASLIM HADI Dua rumah warga Sembungharjo Grobogan yang terbakar.
MERAPI-M TASLIM HADI
Dua rumah warga Sembungharjo Grobogan yang terbakar.

GROBOGAN (MERAPI) – Kasus kebakaran terjadi lagi di Kecamatan Pulokulon Grobogan. Dua rumah warga Dusun Ngemplak Desa Sembungharjo, Selasa (6/11), ludes terbakar. Tiga hari sebelumnya, 4 rumah warga Desa Panunggalan kecamatan sama mengalami hal sama.

Dua rumah tersebut milik Trimo (45), dan Sarmin (53). Hampir seluruh harta benda di dalamnya tidak berhasil diselamatkan karena pada saat kejadian, kedua pemilik rumah tengah pergi ke sawah.

Menurut informasi, kebakaran kali pertama diketahui Marmi (42), tetangga korban. Pagi itu, Marmi tengah menyapu pekarangan mendengar ada suara letusan dari dalam rumah Trimo. Setelah dicek, ternyata ada kobaran api dari dalam salah satu kamar. Saksi langsung berteriak minta tolong warga sekitar.

Puluhan warga berdatangan untuk memadamkan api. Karena terbatasnya persediaan air menjadikan upaya pemadaman tidak bisa maksimal. Api baru berhasil dipadamkan setelah dua mobil tangki air yang datang ke lokasi kejadian.

“Dua rumah yang terbakar semunya berkontruksi kayu jati. Dugaan sementara kebakaran karena arus pendek listrik. Kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta,” ungkap Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo. (Mas)

Read previous post:
PELATIHAN SOCIOENTREPRENEUR DI PONPES AL MAHBUBIYAH – Sinergi dengan Program Santri Mandiri

GAMPING (MERAPI) - Pelatihan socioentrepreneur dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Mahbubiyah, Sleman, Rabu (31/10), diikuti sebanyak 100 pemuda yang merupakan

Close