JAJAKI DUA PEMAIN BARU – Gabung di Grup C, Persiba Optimis Lolos

 

BANTUL (MERAPI) – Persiba Bantul berada di Grup C pada babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018 yang dimulai 26 November mendatang. Skuad Laskar Sultan Agung akan berhadapan dengan tim yang musim lalu berlaga di Liga 2, Bogor FC serta dua perwakilan tim yang lolos babak regional wilayah 3 dan 7.

Manajer Persiba, Endro Sulastomo mengatakan jika pihaknya optimistis timnya bakal lolos ke babak 16 besar. “Kalau secara kekuatan tim tentunya kami tak ada masalah. Tim yang cukup diwaspadai hanya Bogor FC, yang merupakan sesama kontestan Liga 2 musim lalu. Namun kami tetap tak mau meremehkan dua tim lainnya yang nantinya lolos dari regional,” katanya di Bantul, Selasa (6/11).

Adapun tim regional yang bakal mengisi Grup C diantaranya Perssi Sukabumi atau Persem Mojokerto sebagai perwakilan wilayah 3. Sedangkan di wilayah 7, terdapat Perseta Tanah Laut dan Kota Baru FC yang bersaing memperebutkan tiket satu tiket menghuni Grup C.

“Sejak awal musim kami mengincar target untuk promosi ke Liga 2, jadi untuk lolos ke babak selanjutnya harus bisa tampil maksimal. Setidaknya harus bisa juara grup agar peluangnya lebih besar daripada hanya menargetkan ‘runner up’ tapi nantinya malah terpeselet,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Endro juga menyebutkan bahwa pihaknya berharap Persiba bisa menjadi tuan rumah gelaran babak 32 besar. Dengan mengajukan Stadion Sultan Agung Bantul yang sudah sering digunakan untuk menggelar laga nasional, berharap hal itu bisa menjadi pertimbangan agar ditunjuk sebagai tuan rumah.

Sementara itu, terkait persiapan yang dilakukan tim pelatih, saat ini terdapat dua pemain baru yang tengah menjalani seleksi. Dua pemain asal Jawa Timur, Jordi dan Shodiq sudah bergabung dalam sesi latihan bersama Slamet Widodo dan kawan-kawan.

“Jordi posisi kiper, sedangkan Shodiq posisinya penyerang. Ya masih dicoba, belum terlihat secara keseluruhan kemampuannya. Keduanya dari klub Sunar Giri Surabaya,” terang Pelatih Persiba, Suwandi HS. (Oro)

Read previous post:
PARKIR PROGRESIF TEPI JALAN UMUM-Yogya Petakan Jalan Kelas Premium

UMBULHARJO (MERAPI) - Rencana penerapan tarif parkir progresif untuk tepi jalan umum (TJU) di kawasan satu di Kota Yogyakarta menunggu

Close