MINTA HUBUNGAN BADAN DITOLAK-Cabuli Siswi SMA, Bonyok Dijotos Warga

WONOSARI (MERAPI)-Seorang pemuda pengguran, SU (20) warga Desa Pacarejo, Semanu, Gunungkidul babak belur diamuk warga lantaran mencabuli seorang siswi SMA, Kencur (13-nama samaran) warga Semanu, Gunungkidul, Senin (5/11). Warga emosi karena pelaku juga mengancam korban jika tak mau melayani nafsu bejatnya.
Hingga Selasa (6/11), tersangka masih mendekam di Mapolres Gunungkidul dengan luka di sekujur tubuhnya. “Kasus asusila ini sudah kami limpahkan ke Satreskrim Polres Gunungkidul,” kata Kanit Reskrim Polsek Semanu, Iptu Sujino kepada wartawan, kemarin.
Menurut Sujino, korban merupakan pacar tersangka. Kasus pencabulan terhadap korban tersebut terbongkar berawal dari pesan-pesan singkat bernada ancaman yang dikirim tersangka kepada korban. Akhir pekan lalu, tersangka meminta korban untuk melayaninya berhubungan badan. Jika korban menolak, tersangka mengancam akan melakukan tindak kekerasan. “Karena merasa tertekan dengan ancaman tersebut, korban lalu mengadu ke ayahnya,” imbuhnya.

Mendapat aduan dari putrinya, sang ayah lalu berinisiatif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Awalnya, tersangka Su menolak. Saat itu ayah korban mengancam akan melaporkan tersangka ke polisi jika tak mau diajak berdialog. Akhirnya tersangka ketakutan. Dia kemudian menuruti permintaan ayah korban. Sekitar pukul 19.30 WIB pada Senin malam, tersangka datang ke rumah korban untuk menyelesaikan kasus ini. Di rumah korban juga ramai dikunjungi warga setempat, Karangtaruna dan perangkat desa setempat guna menyaksikan permintaan maaf dari tersangka Su. Dalam pertemuan yang awalnya berlangsung damai tersebut, disepakati bahwa Su akan membuat surat pernyataan yang berisi kesediaan untuk tidak lagi mengirim pesan ancaman.

Namun mendadak Kencur mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan. Korban mengaku pernah disetubuhi tersangka sebanyak dua kali. Mendengar pengakuan pelaku, massa pun emosi. “Warga naik pitam dan melakukan amuk massa hingga tersangka babak belur,” katanya.
Dijelaskan Sujino, tak berselang lama, sejumlah warga melapor kepada polisi. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju rumah korban untuk mengamankan pelaku dalam kondisi babak belur. “Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, tersangka Su kami amankan di Mapolsek Semanu,” terang Ipda Sujino.(Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Daun Jarak Singkirkan Gatal-gatal

JARAK baik yang jenis hijau maupun ungu atau merah diyakini memiliki khasiat obat alami. Bukan hal aneh jika jenis tanaman

Close