Dianiaya Teman, Mahasiswa Masuk Rumah Sakit

DANUREJAN (MERAPI) – Seorang mahasiswa kampus ternama di Yogya, I Rolandes M (31)) asal NTT, menjadi korban pengeroyokan di Jalan Mas Suharto Tegalpanggung Danurejan Yogya, Selasa (30/10) petang. Pengeroyokan itu, diduga buntut dari permasalahan antara korban dan pelaku yang merupakan temannya. Pasalnya, siang sebelum kejadian, korban menyerahkan belasan botol miras milik pelaku ke Polsek Danurejan Yogya.
Kapolsek Danurejan Kompol Aslori kepada wartawan, Rabu (31/10) mengatakan, akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka pada lutut kaki kanan dan kepala. Korban harus mendapat perawatan di rumah sakit.
“Hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” ujarnya.

Dikatakan, pengeroyokan terjadi saat korban bersama seorang temannya sedang berkumpul di Jalan Mas Suharto. Beberapa saat kemudian, pelaku dan teman-temannya sekitar 8 orang, tiba di lokasi kejadian. Awalnya mereka terlihat tidak ada masalah.
Kemudian, korban dan pelaku cek-cok. Emosi keduanya tak dapat diredam, sehingga pelaku menganiaya korban.
“Perselisihan diduga buntut dari penyerahan 14 botol miras kepada kami,” terang Kompol Aslori.
Setelah kejadian, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (Riz)

Read previous post:
Ditangkap Gara-gara Usir Pemabuk Pakai Pedang

YOGYA (MERAPI) - Saat Berniat membubarkan pesta minuman keras, Ps (24) warga Danurejan Yogya justru harus berurusan dengan polisi, Kamis

Close