DIVISI UTAMA SLEMAN SEMBADA – PS Pemda Gagal Taklukkan AMS

 

SLEMAN (MERAPI) – Pertarungan sengit tersaji di Grup Tengah Liga Divisi Utama Sleman Sembada yang mempertandingkan PS Pemda menghadapi AMS Seyegan Rabu (31/10). PS Pemda yang dikudeta Ghazi Bangunkerto gagal kembali ke puncak klasemen setelah secara mengejutkan kalah 4-3 atas AMS dalam laga yang digelar di Lapangan Getas itu.

AMS sudah unggul ketika laga baru memasuki menit ke-3 melalui ujung tombak Achdi Ardhia. Tersengat lewat gol cepat PS Pemda langsung menaikkan tempo pertandingan dan sukses menyamakan kedudukan menit 22 melalui Ragil Pramono. Bertahan hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1 ini membuat babak kedua lebih menarik. Kedua tim saling serang sejak awal babak kedua. AMS mengubah skor menit 48 melalui Dhestawan yang hanya bertahan 20 menit setelah Ragil Pramono kembali menyamakan kedudukan.

Skor kembali berubah menit 81 usai sontekan Nasrul H membawa AMS unggul 3-2. PS Pemda sempat menyamakan kedudukan 3-3 namun gol yang dicetak Ari Fitri di ujung pertandingan membawa AMS mampu membawa pulang tiga poin.

Laga seru juga tersaji di Grup Barat yang mempertandingkan Seyegan Putra melawan Gama Sleman. Dalam laga yang dipertandingkan di Lapangan Sumberagung Rabu (31/10), Seyegan mampu menang 4-3 atas Gama Sleman. Seyegan tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama melalui gol Ade menit 16 dan Pandu menit 23.

Di babak kedua, Seyegan bangkit dan mampu mencetak tiga gol dalam waktu 10 menit melalui Richo menit 48, Aqil menit 50, dan Richo menit 58. Seyegan kembali memperbesar skor menjadi 4-2 melalui Rifki menit 75. Gama Sleman sempat menguasai permainan di lima menit terakhir babak kedua dan menceploskan satu gol lewat yahya menit 89. Namun hingga babak kedua usai skor tetap 4-3 untuk Seyegan. Sedangkan di Grup Timur Widomartani mampu mengalahkan Minomartani 3-1 di Lapangan Minomartani kemarin. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KOMPETISI PSSI YOGYA – Janabadra Lanjutkan Tren Positif

  YOGYA (MERAPI) - Janabadra berhasil melanjutkan tren positif pada pekan ketiga Liga 2 Kompetisi Askot PSSI Yogya 2018. Kemenangan

Close