LIGA SLEMAN SEMBADA – Badai Bekuk Palma di Divisi Utama

 

SLEMAN (MERAPI) – PS Badai sukses menaklukkan Palma dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Grup Barat Divisi Utama Liga Sleman Sembada Selasa (30/10). Kemenangan dalam laga yang digelar di Lapangan Sumberagung ini membuat Badai sukses menggeser Palma dari puncak klasemen sementara. Dalam laga kemarin dua gol Badai dicetak di babak pertama, masing-masing melalui Muhammad Rizal menit ke-1 dan Qori Sulistyo menit 23.

Ghazi Bangunkerto juga sukses memenagi laga perdana Grup Tengah. Menghadapi Sindutama di Lapangan Getas, Ghazi Bangunkerto menang tipis 3-2. Tertinggal lebih dulu melalui gol Agung di menit 21, Sindutama baru bisa menyamakan kedudukan di menit 55 babak kedua melalui Alfian. Skor kembali berubah menit 64 menjadi 2-1 untuk Ghazi setelah Agung mencetak gol keduanya. Keunggulan hanya bertahan tujuh menit setelah pemain pengganti Sindutama, Edi menyamakan skor 2-2 menit 71. Gelandang serang Ghazi Bangunkerto, Resi menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya menit 81. Skor 3-2 bertahan hingga usai.

Sementara itu di Grup Timur PS Kalasan pesta gol ke gawang Ramayuda. Bertanding di Lapangan Minomartani, Selasa (30/10) kemarin, PS Kalasan menang 5-1 lewat gol yang dicetak Ariyo menit 9, brace Mustofa menit 12 dan 55, Dwi Pangga menit 12, dan Kalis Nugroho di menit akhir pertandingan. Sedangkan satu gol Ramayuda diceploskan Rino menit 65. Hasil ini membuat PS Kalasan memimpin klasemen sementara dengan nilai 6 hasil dari dua pertandingan.

Sementara itu di Divisi I, Triyoso mampu mengalahkan Jago Unisa dua gol tanpa balas dalam laga di Lapangan Sinduadi, Selasa (30/10). Dua gol Triyoso yang dicetak Feri Setyo menit 44 dan Nur menit 74 mengantar mereka ke posisi dua klasemen sementara Grup Barat di bawah Poss Sidomoyo. Di Grup Tengah PSPK kembali gagal meraih tiga poin usai ditahan imbang 1-1 melawan Sardonoharjo di Lapangan Pendowo kemarin. Trio Muda di Grup Timur juga gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang PS Angkasa Pura 2-2 di Lapangan Bercak. (Des)

Read previous post:
Liga Gocek DIY Digelar 4 November 2018

  SLEMAN (MERAPI) - DIY bakal menjadi provinsi ke-10 yang menggulirkan Kejuaraan Sepakbola Total Liga Gocek. Rencananya, turnamen nasional ini

Close