LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – Tunas Muda LDII Buka Peluang

 

SLEMAN (MERAPI) – Tunas Muda LDII membuka peluang lolos ke babak 5 besar Liga Dua Sleman Sembada. Kemenangan 6-1 atas Gamping Putra di Lapangan Banyuraden Rabu (24/10) sore membuat Tunas Muda mengumpulkan 11 poin, berjarak tiga poin dari PS Banyuraden di puncak klasemen sementara Grup 5. Tunas Muda bakal lolos ke 5 besar andai memenangi laga terakhir minimal dengan skor 4-0 melawan Sakka Senin (29/10) depan. Saat ini PS Banyuraden memimpin klasemen sementara Grup 5 dengan catatan 17 gol dan 5 kali kebobolan sedangkan Tunas Muda di posisi tiga dengan 14 gol dan 5 kali kebobolan.

Adapun dalam laga kemarin, Tunas Muda langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Baru satu menit laga berjalan, Tunas Muda sanggup mencetak gol melalui Elan. Skor berubah 2-0 menit 20 melalui sontekan Yuli Hartanto yang diperbesar Ababillah satu menit berselang. Abdul Aziz menutup pesta gol di babak pertama menit 39. Bermain santai di babak kedua, Tunas Muda kebobolan menit 46 melalui Tri Nur. Gol ini membuat Tunas Muda tersengat lalu kembali meningkatkan tempo permainan yang sukses berbuah dua gol melalui Dimas menit 71 dan Hendri menit 72. Skor 6-1 bertahan hingga usai.

Saat ini sudah ada tiga tim yang lolos ke 5 besar. Gelora Putra mewakili Grup 1, PS Donoharjo di Grup 2, dan Perkasa di Grup 4 yang kemarin menutup laga terakhir babak penyisihan lewat kemenangan tiga gol tanpa balas atas Persada. Tiga gol Perkasa dicetak Zaza menit 18 dan brace Indri menit 40 dan 66. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
200 Pemuda Wates Dilatih Socioentrepreneur

WATES (MERAPI) - Sebanyak 200 pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna di Wates Kulonprogo mengikuti pelatihan socioentrepreneur di Gedung

Close