Hendika Arga Mengundurkan Diri dari PSS

SLEMAN (MERAPI) – Kabar mengejutkan datang dari pemain pinjaman PSS Sleman, Hendika Arga Permana. Di tengah persiapan PSS menghadapi babak 8 besar Liga 2, Arga menyatakan mengundurkan diri.

Seperti dilansir laman resmi PSS,  Arga datang menemui manajemen dan coach Seto Nurdiyantoro pada hari Senin, (22/10) untuk menyampaikan pengunduran diri tersebut. Asisten manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo membenarkan Arga menemui dirinya dan Seto pada Senin lalu. “Secara tiba-tiba, dia (Hendika Arga) menghubungi dan ingin mengajak bertemu. Lalu dia menyampaikan maksud pengunduran diri tersebut di depan saya dan mas Seto. Kami sempat mencoba berbicara kepada Arga namun sepertinya keputusannya sudah bulat untuk mundur dari tim.” terangnya.

Status Hendika Arga sendiri merupakan pemain pinjaman dari PSIM Yogya. Administrasi kepindahan dari klub lamanya PSIM Jogja berjalan lancar dengan status pinjaman dan legalitasnya sudah disahkan operator liga untuk bermain di babak 8 besar.

Terkait pernyataan Hendika Arga di akun Instagram pribadinya yang menyatakan akan berhenti dari aktivitas sepakbola profesional, Dewanto mengaku tidak menyangka Arga akan mengambil keputusan tersebut. Terlebih Arga memiliki kapasitas dan level bermain yang masih dapat ditingkatkan.

“Hari Senin lalu Arga hanya menyampaikan pengunduran diri dari tim. Lalu saya dan mas Seto mengijinkan untuk tidak latihan dan memberi kesempatan kepada Arga untuk berpikir kembali dengan tenang. Namun malam ini saya baru baca kabar dia menyatakan pensiun.” jelas Dewanto saat dihubungi Selasa (23/10) malam. <B>(*)<P>

Sumber: pss-sleman.co.id

 

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Pegawai Kemenkeu Mengajar di Dua SD Banyumas

GUNA memperkenalkan fungsi dan aktivitas di Kementerian Keuangan (Kemenkeu), sebanyak 34 pegawai Kemenkeu RI, Senin (22/10) mengajar di dua Sekolah

Close