LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – PS Donoharjo Lolos ke 5 Besar

 

Pemain PS Donoharjo, Desi Anggiyanto (hijau) berusaha melewati bek BTB M Klis. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Pemain PS Donoharjo, Desi Anggiyanto (hijau) berusaha melewati bek BTB M Klis. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI) – PS Donoharjo memastikan diri lolos ke babak 5 besar Liga Dua Sleman Sembada usai mengalahkan BTB dua gol tanpa balas di Lapangan Sinduadi, Mlati, Selasa (23/10). Tambahan tiga poin kemarin tidak hanya membawa Donoharjo merebut tiket 5 besar namun juga mencatatkan rekor bagi pemuncak klasemen Grup 2 ini sebagai satu-satunya tim yang melakoni babak penyisihan tanpa kebobolan.

Dalam laga kemarin, PS Donoharjo bermain lambat di awal babak pertama. Situasi ini dimanfaatkan BTB dengan menekan pertahanan Donoharjo dan nyaris unggul menit 10 melalui tendangan Yuli Widodo. Di tengah tekanan, Donoharjo malah unggul melalui titik putih setelah pemain BTB kedapatan <I>hand ball<P> di kotak penalti sendiri. Sugiyono yang menjadi algojo tak menyiakan kesempatan dan membawa Donoharjo unggul 1-0. Sepuluh menit berselang, Sugiyono mencetak gol keduanya yang mengubah skor menjadi 2-0 hingga akhir pertandingan.

Di Grup 1, Gelora Putra lolos ke babak 5 besar setelah menang 1-0 atas SAS Argo di Lapangan Sidoluhur, Selasa (23/10). Gol tunggal yang dicetak Arbhiseta menit 29 itu membawa Gelora Putra menggeser Persid Sidoluhur dari puncak klasemen sementara dan berhak atas satu tiket ke babak 5 besar.

Sedangkan di Grup 5, Nokid dan Tornado harus puas bermain imbang 1-1 di Lapangan Banyuraden. Raihan satu poin mengakhiri kiprah Nokid di peringkat empat klasemen sedangkan Tornado tak beranjak dari posisi enam klasemen sementara. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KOMPETISI PSSI BANTUL – PORS Diimbangi Mitra Bhayangkara

  BANTUL (MERAPI) - PORS Segoroyoso harus puas dengan raihan satu poin kala melakoni laga pertamanya pada Divisi Super Kompetisi

Close