IBL TOURNAMENT 2018 – Bima Perkasa Peringkat ke-5

 

SOLO (MERAPI) – Bima Perkasa Yogya mengakhiri turnamen pramusim Indonesia Basketball League (IBL) di peringkat 5. Yanuar Dwi Priasmoro dan kawan-kawan mengunci posisi lima klasemen akhir usai mengalahkan NSH Jakarta 71-49 di GOR Sritex Arena Minggu (21/10) malam. Kemenangan ini juga jadi pembalasan dendam Bima Perkasa usai dicukur 50-87 NSH di Piala Raja bulan lalu.

“Kami banyak berbenah setelah Piala Raja di Yogya yang kami ikuti sebelum turnamen pemanasan ini. Hasil evaluasinya positif. Tapi konsistensi kami masih harus dibenahi,” kata Pelatih Kepala Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto Senin (22/10) siang.

Tertinggal pada lima menit awal kuarter pertama, 5-8, Bima Perkasa mampu unggul 15-12 di kuarter pertama. Kuarter kedua masih berjalan imbang meski Bima menutupnya dengan skor 31-25. Kuarter ketiga Bima Perkasa melesat dengan keunggulan marjin dua digit 53-33. Marjin keunggulan terus dipertahankan dan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 71-49.

Dalam pertandingan Yanuar mencetak 20 angka sedangkan Galank Gunawan mencatat double-double dengan 16 angka dan 20 rebound. Pelatih yang akrab disapa Eboss ini menambahkan hadirnya peluru baru seperti Azzaryan Pradhitya dan Galank Gunawan menambah kuat timnya. “Hadirnya Adit bisa membuat Yanuar bisa lebih fokus konsentrasi mencetak angka, Galank juga sesuai dengan kebutuhan pemain yang kami inginkan,” sambungnya.

Adapun dalam turnamen yang berlangsung selama satu pekan itu, Stapac Jakarta keluar sebagai juara usai mengalahkan Pelita Jaya 62-56. Satria Muda yang kembali diperkuat Vamiga Michael menempati peringkat tiga setelah menundukkan Garuda Bandung 79-60. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-ANJAR HW Barang bukti senjata api dicek sebelum dimusnahkan.
BELASAN PISTOL DAN RIBUAN AMUNISI DIMUSNAHKAN-Solo Rawan Jual-Beli Senjata Api

SOLO (MERAPI)-Wilayah kota Solo ternyata menjadi pasar potensial jual-beli senjata api (senpi) ilegal berserta amunisinya. Buktinya, aparat berhasil menyita belasan

Close