LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – Tunas Muda Ancam MSC dan Banyuraden

 

 

SLEMAN (MERAPI) – Persaingan Grup 5 Liga Dua Sleman Sembada makin panas usai Tunas Muda LDII sukses mengalahkan Nokid lewat gol tunggal Abdul Aziz di Lapangan Banyuraden, Sabtu (20/10) lalu. Tunas Muda kini berada di posisi tiga dengan delapan poin, berjarak tiga poin dengan Banyuraden di posisi dua dan lima poin dengan MSC di puncak klasemen sementara.

Namun Tunas Muda LDII masih menyisakan dua pertandingan lagi, melawan Sakka (pertandingan tunda yang seharusnya digelar 10 Oktober 2018) Senin (29/10) mendatang dan Gamping Putra Rabu (24/10). Sedangkan MSC dan Banyuraden bakal saling bunuh di pekan terakhir yang berlangsung Senin (22/10) ini untuk menentukan posisi puncak klasemen sementara sekaligus lolos ke 5 besar sembari berharap Tunas Muda LDII kalah di dua pertandingan mereka.

Di Grup 4 ada tiga tim yang mash berpeluang lolos ke 5 besar yaitu Perkasa di puncak klasemen sementara bersama PS CC dan Praba Sukoharjo di posisi dua dan tiga yang sama-sama mengumpulkan sembilan poin. Praba Sukoharjo akan bertarung habis-habisan melawan PS CC di Lapangan Raden Ronggo Kalasan sore nanti sedangkan Perkasa akan menghadapi Persada Rabu (24/10) di laga terakhir.

Grup 3 juga tak kalah panas. Tiga tim teratas, Cena, Perseta, dan Gelora Muda bakal habis-habisan di pekan terakhir memperebutkan satu tiket babak 5 besar karena sama-sama mengumpulkan 10 poin.

Di Grup 2, PS Donoharjo hanya butuh hasil seri melawan BTB untuk merebut tiket 5 besar Selasa (23/10) besok sore. Pesaing terdekat, Sinduputra yang berjarak tiga poin dari Donoharjo harus menang atas Karangwuni Senin (22/10) sore nanti di atas tujuh gol agar bisa lolos dengan catatan PS Donoharjo kalah. Gelora Putra dan Persid Sidoluhur juga harus bersaing ketat hingga pekan terakhir untuk satu tiket ke babak 5 besar. (Des)

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
KAPAL TERBALIK DIHANTAM GELOMBANG-3 Nelayan Selamatkan Diri Berenang dari Tengah Laut

WONOSARI (MERAPI)–Tiga orang nelayan Pantai Baron, Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, yakni Sumardi (40), Eksan Wisnu Ardiyan (22) dan Iska Prayuda

Close