IBL TOURNAMENT 2018 – Bima Perkasa Telan Kekalahan Kedua

 

SOLO (MERAPI) – Bima Perkasa Yogyakarta menelan kekalahan kedua di ajang IBL Tournament 2018. Setelah Stapack Jakarta giliran Pelita Jaya yang memberikan kekalahan skuad yang dibesut Raoul Miguel Hadinoto 49-54 di Sritex Arena Solo, Rabu (17/10) petang.

Dari empat pertandingan, Bima kini baru mengoleksi enam poin, hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Kemenangan Bima sendiri diraih atas Pacific Caesar dan Hangtuah Sumatera Selatan.

Seperti biasa, Bima Perkasa gagah di kuarter awal. Mereka mampu menempel perolehan poin Pelita Jaya yang banyak menurunkan pemain lapis kedua dengan menutup kuarter pertama dengan skor 16-13 untuk Pelita. Di kuarter dua, Yohanis Winar, Pelatih Pelita Jaya mulai menurunkan pemain terbaik mereka seperti Koming dan Prastawa. Valentino Wuwungan juga turun memperkuat defense. Hasilnya bisa ditebak, Bima Perkasa kocar-kacir.

Selama 10 menit kedua itu Bima hanya mampu menambah enam poin sedangkan Pelita 15 poin. DI kuarter tiga, Winar kembali menarik para pemain utamanya. Bima pun kembali bisa mengejar perolehan poin menjadi 34-49 di kuarter tiga. Di awal kuarter empat, dua lemparan tiga angka Bima Perkasa oleh Ali Mustofa dan Alan As’Adi memberi motivasi bagi Bima. Merespons situasi ini, Tim Pelatih Pelita kembali memasukkan Koming dan Prastawa. Bima makin sulit mengejar angka dan menyudahi laga dengan 49-54. (Des)

Read previous post:
LIGA DISPORA SLEMAN U-11 – SSB Kalasan Kampiun

  SLEMAN (MERAPI) - SSB Kalasan sukses menjadi juara Liga Dispora Kabupaten Sleman KU-11 usai mengalahkan Maguwoharjo Putra (Matra) di

Close