LIGA DISPORA SLEMAN U-11 – SSB Kalasan Kampiun

LIGA DISPORA SLEMAN U-11 - SSB Kalasan Kampiun
LIGA DISPORA SLEMAN U-11 – SSB Kalasan Kampiun

 

SLEMAN (MERAPI) – SSB Kalasan sukses menjadi juara Liga Dispora Kabupaten Sleman KU-11 usai mengalahkan Maguwoharjo Putra (Matra) di partai puncak yang digelar di Stadion Tridadi Rabu (17/10). SSB Kalasan tak meraih gelar dengan mudah karena harus melewati babak adu penalti setelah imbang tanpa gol di waktu normal. Adu penalti juga ketat, di mana SSB Kalasan menang tipis 2-1 atas Matra.

Perjalanan SSB Kalasan ke partai puncak bisa dibilang mulus. Lolos ke 8 besar sebagai <I>runner up<P> Grup A di bawah Satria Pandawa, Kalasan berada satu grup dengan BPJ, Matra, dan AMS Seyegan di babak 8 besar. BPJ mereka hancurkan 4-0 di laga perdana 8 besar. AMS Seyegan juga tak mampu membendung para pemain Kalasan lalu kalah 0-2. Di laga terakhir Kalasan kalah atas Matra 0-3.

Kemenangan di partai puncak ini sekaligus membalas kekalahan Kalasan 0-3 atas Matra di babak 8 besar. Kalasan melangkah ke final usai mengalahkan Seyegan United 1-0 sementara Matra lolos berkat kemenangan 2-1 melawan Satria Pandawa. Satria Pandawa sedikit mengobati kekecewaan gagal ke final setelah menempati peringkat tiga dengan mengalahkan Seyegan United dengan skor tipis 1-0. SSB Kalasan pun berhak meraih tropi bergilir Bupati Sleman, tropi tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Limbah Kayu Kombinasi Resin Hasilkan Aneka Kerajinan Unik

KAYU sisa industri cukup mudah ditemukan di berbagai tempat. Ketika diolah dengan sebaik mungkin, misalnya dikombinasi dengan resin aneka warna

Close