IBL TOURNAMENT 2018 – Bima Perkasa Atasi Hangtuah

 

SOLO (MERAPI) – Usai kalah tipis 53-58 dari Stapac Jakarta di hari pertama IBL Tournament 2018 di Sritex Arena, Minggu (14/10) malam, Bima Perkasa Yogyakarta akhirnya bisa merengkuh kemenangan perdana mereka di hari kedua. Menghadapi Hangtuah di tempat sama, Yanuar Dwi Priasmoro dkk sukses mengalahkan Hangtuah Sumatera Selatan dengan 58-49, Senin (15/10) malam. Pelatih Kepala Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto masih belum puas dengan penampilan para pemain.

Menurut Pelatih yang akrab disapa Eboss itu, konsistensi bertahan pemainnya kurang baik. Situasi itu terlihat di kuarter empat saat Bima Perkasa yang memimpin perolehan poin 48-32 hingga kuarter tiga dikejar di kuarter keempat. Bagi Eboss, konsistensi ini pula yang menjadi penyebab kekalahan Bima atas Stapac.

“Saya rasa konsistensi. Masih naik turun khususnya defense. Karena saya melihat di kuarter keempat, beberapa kali ada pemain lawan yang bisa poin dari paint area. Ini catatan kami. Pemain harus memperbaiki defense. Saat lawan Stapac juga kuarter empat menurun,” tegasnya.

Alan As’adi bermain baik dalam pertandingan. Ia bisa menghasilkan 20 poin, sedangkan Yanuar Priasmoro menyumbangkan 15 poin. Bima Perkasa juga beruntung karena ada Galank Gunawan. Ia mampu merebut 16 rebound, termasuk 13 defensive rebound. Sayangnya, di kuarter keempat Galank tidak punya tandem karena Restu Dwi Purnomo foul-out. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Sekoteng Musuh Kepala Pusing

PEMANFAATAN bahan berkhasiat baik secara sederhana sampai sudah menggunakan teknologi modern termasuk bagian dari semangat meraih sehat. Ketika badan sehat

Close