LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – MSC Geser PS Banyuraden

 

SLEMAN (MERAPI) – Grup 5 Liga Dua Sleman Sembada kian sengit. PS Banyuraden yang ditahan imbang tanpa gol oleh Nokid di Lapangan Banyuraden Kamis (11/10) lalu harus menyerahkan posisi puncak klasemen sementara ke MSC yang Jumat (12/10) kemarin mencukur Gamping Putra 4-0. Kemenangan itu tidak hanya membuat MSC memimpin klasemen sementara dengan 10 poin namun juga sukses memperlebar selisih poin dari PS Banyuraden dengan delapan poin di posisi dua.

Empat gol MSC dicetak M Noval menit 32, dua gol Bangun Apri (29’ dan 37’) serta Eko W (58’).

Persaingan sengit juga terjadi di Grup 4. Perkasa yang sukses menumbangkan pemimpin klasemen sementara, PS CC, dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Raden Ronggo Kalasan mengamankan posisi dua dengan tujuh poin. Satu-satunya gol Perkasa yang dicetak Indri DP menit 69 itu juga sukses memangkas poin dengan PS CC yang kini hanya selisih dua angka.

Di papan bawah Grup 1, Seyegan membukukan kemenangan perdana dengan mengalahka Vanderwick 5-0. Lima gol Seyegan dicetak melalui Dhimas menit 5, Candra (61’), M Arif menit (68’ dan 70’), ditutup Arif R menit 80. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Sultan Minta Sandiaga Jaga Pilpres Tetap Sejuk

YOGYA (MERAPI) - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno meminta doa restu dan nasihat kepada Gubernur Daerah

Close