Usai Pesta Miras, 2 Siswi SMA Dicabuli Sekaligus

WONOSARI (MERAPI)-Dua orang siswi SMA yakni Kencur (17) dan Kembang (17) nama keduanya disamarkan warga Kecamatan Pandak, Bantul dicabuli pria yang baru dikenalnya, Sub (27) warga Desa Trimurti, Srandakan, Bantul di salah satu losmen Kecamatan Purwosari, Gunungkidul, Kamis (11/10) malam. Sebelum dicabuli, kedua korban diajak pesta minuman keras hingga mereka mabuk berat.
Usai kejadian tersebut, kedua korban langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Kecamatan Purwosari dan pelaku berhasil dibekuk. “Kasus ini sudah kami tangani dan tersangka sudah berhasil kita amankan,” kata Kapolsek Purwosari AKP Budi Kustanto kepada wartawan, Jumat (12/10).

Dijelaskan, peristiwa memilukan itu terjadi di salah satu kamar losmen di Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Gunungkidul. Awalnya korban Kencur berkenalan dengan Sub beberapa waktu lalu. Pada Kamis malam, keduanya pun sepakat ketemuan pukul 19.00 WIB. Saat pergi meninggalkan rumah, Kencur berpamitan dengan keluarganya hendak pergi ke rumah temannya dengan mengendarai sepeda motor. Korban kemudian menuju rumah temannya, yakni korban Kembang di Kecamatan Pandak, Bantul.
Di tempat itu, tersangka Sub sudah menunggu. Kencur dan pelaku kemudian berboncengan motor pergi ke arah pantai di Kecamatan Purwosari, Gunungkidul.
Setibanya di salah satu ruas jalan di wilayah Kecamatan Purwosari, Gunungkidul keduanya nongkrong sembari menenggak minuman keras. Agar suasana lebih ramai, Kencur mengajak Kembang dengan mengiriminya pesan singkat.

Korban Kembang pun datang ke lokasi dan bersama-sama pesta miras bertiga. Setelah melam hari, Sub mengajak kedua gadis tersebut beristirahat dan menginap di sebuah losmen di Pantai Girijati, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul. “Mereka menyewa satu kamar untuk bertiga dan tidur bersama,” kata AKP Budi Kustanto.
Sekira pukul 02.30 dini hari, pelaku terbangun dan kemudian melampiaskan nafsunya dengan lebih dahulu mencabuli Kencur, sebelum akhirnya menyetubuhinya. Beberapa saat setelah berhasil merenggut kegadisan Kencur, tersangka Sub juga melakukan perbuatan serupa terhadap korban Kembang yang saat itu masih terpengaruh dengan minuman keras. Pada pagi harinya, saat bangun tidur, kedua korban merasa terpedaya karena dijadikan pelampiasan nafsu bejat Sub.
Selanjutnya dengan diantar orangtuanya masing-masing, kedua korban melaporkan kasus ini ke Polsek Purwosari. “Tersangka sudah kami tangkap di tempat kerjanya di Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul,” terang Kapolsek Purwosari. (Pur)

Read previous post:
Harga Bawang Merah Anjlok, Petani Gagal Untung

SLEMAN (MERAPI) - Hasil panen bawang merah saat ini sedang bagus. Tingginya harga panen itu tidak diimbangi dengan harga. Di

Close