Laga PSMS Kontra PS Tira Ditunda Besok

 

MEDAN (MERAPI) – Pertandingan kompetisi Liga 1 yang mempertemukan PSMS Medan melawan PS Tira Bantul yang rencananya bakal diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10) malam ini, terpaksa ditunda. Alasan penundaan laga tersebut dikarenakan tidak turunnya izin dari kepolisian setempat.

Menurut Media Officer PS Tira, Nandang Permana, penundaan laga tersebut diberitahukan sesaat sebelum pelaksanaan jumpa pers Kamis (11/10). “Sudah ada pemberitahuan dari Panpel (panitia pelaksana) bahwa pertandingan dipastikan ditunda. Namun untuk resminya kami masih menunggu surat dari PT LIB selaku operator kompetisi,” terangnya, kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, penundaan pertandingan tersebut dikarenakan kepolisian setempat tak memberikan izin keamanan. Pada saat yang bersamaan, terdapat kegiatan bertaraf nasional yang melibatkan massa dalam jumlah banyak. Untuk itu, kepolisian setempat tak berani memberikan izin keamanan pertandingan PSMS melawan PS Tira.

Terkait kondisi tim dengan penundaan jadwal pertandingan tersebut, Nandang masih belum bisa memastikan. “Kalau kondisi pemain pelatih yang berwenang. Namun secara umum tentu berpengaruh,” ujarnya.

Tak jadi digelar pada malam ini, laga antara PSMS kontra PS Tira dari informasi yang beredar hanya diundur sehari. Pertandingan tersebut dijadwalkan kembali untuk digelar pada Sabtu (13/10) besok malam di stadion yang sama. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
LOMBA LARI MANUNGGAL – Joni Iskandar dan Prabayu Juara

  SENTOLO (MERAPI) - Joni Iskandar dan Prabayu Ajeng S menjuarai Lomba Lari Manunggal untuk kategori umum putra dan putri.

Close