LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – Laga Kembali Digelar Hari Ini

 

SLEMAN (MERAPI) – Pihak Panpel Liga Dua Sleman Sembada menunda lima pertandingan Rabu (10/10). Alasan keamanan jadi sebab penundaan karena pihak kepolisian yang tengah fokus mengamankan laga derby PSS Sleman melawan PSIM Yogya. Pengamanan sendiri tidak hanya dilakukan di sekitar Stadion namun nyaris di seluruh wilayah di DIY. Pihak PSSI Sleman sendiri telah menginformasikan penundaan pertandingan ke seluruh klub yang mengalami penundaan.

Adapun lima pertandingan yang ditunda adalah Kamma melawan Agung Putra di Grup 1, Taruna Manggala melawan Sari Putra di Grup 2, UPN menghadapi Gelora Muda di Grup 3, Persada melawan Putra Pusaka di Grup 4, dan Tunas Muda LDDI melawan Sakka di Grup 5. Semua pertandingan ini akan digelar pada 29 Oktober 2018.

Sedangkan Kamis (11/10) hari ini pertandingan akan dilanjutkan sesuai jadwal yang telah disusun Panpel sejak awal kompetisi. “Untuk sementara pertandingan tanggal 10 Oktober ditiadakan karena pihak kemanan fokus pada pengamanan derby DIY. Kami telah menginformasikan bahwa pertandingan yang ditunda main Senin tanggal 29 Oktober,” kata Wahyudi Kurniawan Ketua Askab PSSI Sleman, Selasa (10/10).

Untuk pertandingan Kamis (11/10) ini akan mempertemukan SAS Argo menghadapi Persid di Lapangan Sidoluhur, BTB melawan Sindu Putra di Lapangan Sinduadi, Cena FC melawan Perseta di Lapangan Sidoarum, Putra Maguwo melawan Praba Sukoharjo di Lapangan Raden Ronggo, dan Nokid yang akan menghadapi PS Banyuraden di Lapangan Banyuraden.

Hingga Selasa (10/10) kemarin Persid Sidoluhur masih memimpin Grup 1 dengan 7 poin ditempel Gelora Putra dengan poin sama di posisi dua. Di Grup 2, puncak klasemen sementara diduduki PS Donoharjo dengan 9 poin diikuti Sinduputra dengan 6 poin dan PS KC dengan 4 poin di posisi tiga. Grup 3 makin ketat lantaran Perseta yang berada di puncak klasemen sementara sama-sama mengoleksi 7 poin dengan dengan Gelora Muda di peringkat dua dan PS Cena di peringkat tiga.

Di Grup 4 PS CC yang sapu bersih di tiga pertandingan nyaman di puncak dengan selisih 5 poin dengan Perkasa di posisi dua. Di grup 5, PS Banyuraden yang mengumpulkan 7 poin memimpin klasemen sementara ditempel MSC dengan perolehan poin sama di posisi dua diikuti Sakka di posisi tiga dengan 6 poin. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-SUKRO RIYADI Petugas Poslek Pajangan Bantul Polda DIY mengecek kerusakan mobil paksa kecelakaan di Guwosari Pajangan Bantul.
Truk Adu Banteng dengan Minibus

BANTUL (MERAPI)- Mobil mintbus Suzuki Carry AB 1026 ET bertabrakan adu banteng dengan truk Nopol AB 8153 WT di Jalan

Close