LIGA DUA SLEMAN SEMBADA – Banyuraden Kudeta Sakka

 

SLEMAN (MERAPI) – PS Banyuraden sukses memuncaki klasemen sementara Grup 5 Liga Dua Sleman Sembada setelah meraih kemenangan 4-0 atas Gamping Putra di Lapangan Banyuraden Minggu (7/10). Kemenangan ini membuat Banyuraden menggeser Sakka dari puncak klasemen yang secara mengejutkan kalah dari Nokid 1-3 Sabtu (6/10) lalu.

Dalam laga kemarin Banyuraden yang dilatih M Wibowo tampil percaya diri sejak awal babak pertama. Namun baru pada babak kedua mereka mencetak gol. Gol pertama lahir dari kaki Arif R menit 72. Satu menit berselang, Banyuraden menambah gol melalui Omen A. Pemain pengganti lainnya, Hendi, sukses mempersembahkan gol ketiga menit 80. Pesta gol Banyuraden ditutup Heri Susanto menit 82.

Di Grup 4, Praba Sukoharjo secara mengejutkan tumbang dari Perkasa Kalasan 0-4. Empat gol Perkasa Kalasan dicetak lewat Bima SP menit 20, Tomas Janu menit 46, dan melalui brace Indri Dwi menit 32 dan 65 mengantar Perkasa ke posisi dua klasemen sementara dengan nilai empat poin. Di Grup 3, Gelora Muda menempel ketat Perseta yang masih memuncaki klasemen sementara setelah menang 2-1 atas Nogomas di Lapangan Sidoarum Minggu (7/10). Keduanya kini sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PS TIRA TUNDUKKAN BHAYANGKARA FC – Optimistis Keluar dari Degradasi

  BANTUL (MERAPI) - PS Tira Bantul mulai mendapat secercah harapan untuk lepas dari ancaman degradasi. Kemenangan yang didapat PS

Close