KOMPETISI PSSI YOGYA – Orion UAD Ungguli Bharata Mupat

 

YOGYA (MERAPI) – Orion UAD berhasil memetik kemenangan perdananya pada kompetisi Liga 1 Askot PSSI Yogya 2018 usai mengungguli Bharata Mupat dengan skor 2-0 di Stadion Kridosono, Yogya, Rabu (19/9) sore. Raihan poin penuh tersebut menjadi yang pertama bagi Orion setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 lawan MAS.

 

Menghadapi Bharata Mupat, Orion yang dilatih oleh mantan pemain PSS Sleman, Anang Hadi, cukup kesulitan mengembangkan permainan. Serangan yang dibangun Orion masih belum mampu menembus barisan pertahanan Bharata. Hingga babak pertama berakhir, tak ada satu pun gol yang tercipta.

 

Memasuki paruh kedua, Orion kembali melancarkan tekanan ke jantung pertahanan Bharata. Sejumlah peluang sempat didapat tapi masih belum membuahkan hasil. Gol yang dinanti Orion akhirnya baru tercipta pada menit 75. Adalah pemain senior, Pramono yang membawa Orion memimpin.

Bharata coba merespon. Namun, justru Orion yang mampu memanfaatkan momentum unggul untuk terus menekan. Pada menit 79, Orion menggandakan keunggulan melalui aksi Febi Widianto. Di sisa waktu yang tersedia, Bharata coba mengejar ketinggalan. Tapi usaha Bharata untuk mencetak gol gagal sehingga skor 2-0 untuk Orion tak berubah.

 

Jadwal pertandingan selanjutnya, IM Naturindo akan berhadapan dengan TNH di Stadion Kridosono, Yogya, Sabtu (22/9) mendatang. (Oro)

Read previous post:
OLIMPIADE CATUR DUNIA – PB Peercasi Kirim 10 Pecatur

  JAKARTA (MERAPI) - Sepuluh pecatur terdiri dari lima putra dan lima putri dikirim oleh PB Percasi untuk terjun di

Close