Begal Pelecehan Seks Cari Mangsa di Siang Bolong

WONOSARI (MERAPI)- Aksi pelecehan seksual di muka umum kembali beraksi di Gunungkidul, Rabu (19/9). Layaknya modus seorang begal, kali ini pelaku menghentikan korban yang naik motor kemudian melecehkannya dengan meremas payudara lantas kabur.
Kasus pelecehan seksual itu menimpa korban Kencur (20-nama disamarkan) warga Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Peristiwa ini terjadi di jalanan umum Wonosari-Karangmojo, tepatnya ruas Jalan Bendungan Kecamatan Karangmojo. Tidak terima atas perlakuan pelaku, korban melaporkan kejadian ini ke Polres Gunungkidul. “Kami tidak terima dan melaporkan kasus ini ke Polres Gunungkidul,” kata korban kepada wartawan.
Menurut keterangan, kejadian itu berawal saat kemarin pagi, korban mengantarkan ayahnya ke wilayah Kecamatan Karangmojo dengan naik motor.

Dalam perjalanan pulang ke Wonosari, dia tiba-tiba dipepet seorang pria misterius. Di ruas Jalan Bandungan, Karangmojo, pelaku minta korban menghentikan sepeda motornya. Tanpa curiga, korban kemudian menghentikan motor. Pelaku lantas mendekat ke arah korban dan berlagak menanyakan sebuah alamat. Setelah beberapa saat terlibat pembicaraan, pelaku tiba-tiba merayu korban untuk diajak berhubungan badan dengan imbalan akan diberi sejumlah uang.
Kontan saja korban menolak. Saat itu tanpa diduga korban, pelaku langsung meremas payudaranya kemudian kabur memacu sepeda motor ke arah Wonosari. Korban pun menjerit dan meminta tolong warga sekitar. Warga yang mengetahui teriakan korban segera mengejar pelaku. Sayang upaya warga untuk menangkap pelaku gagal karena kehilangan jejak. Korban yang menangis tersebut kemudian disarankan warga untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Gunungkidul.
“Kami sudah sarankan agar perkara ini dilaporkan polisi dengan harapan pelakunya dapat ditangkap,” ujar salah satu saksi dalam kejadian tersebut, Rudy Indrawan (24).(Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Korban Bencana Alam Terima Tali Asih

KARANGANYAR (MERAPI) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar menyerahkan bantuan tali asih 34 keluarga korban bencana alam di rumah

Close