KOMPETISI PSSI YOGYA – MAS Pesta Gol ke Gawang Miliran FC

 

Pemain Miliran FC (tengah) berebut bola dengan pemain MAS. (MERAPI-BENI WIDYASWORO)
Pemain Miliran FC (tengah) berebut bola dengan pemain MAS. (MERAPI-BENI WIDYASWORO)

YOGYA (MERAPI) – PS MAS mencatatkan kemenangan terbesar pada kompetisi Liga 1 Askot PSSI Yogya 2018 setelah berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Miliran FC di Stadion Kridosono, Yogya, Senin (17/9) sore.

 

MAS yang diperkuat dua mantan pemain PSIM Yogya, Dimas Priambodo dan Andri Wirawan, sempat kesulitan membongkar pertahanan Miliran FC di awal babak. Tekanan MAS yang dilancarkan melalui umpan-umpan terobosan masih mampu dihalau barisan pertahanan Miliran FC.

 

Jelang babak pertama berakhir, MAS baru bisa memecah kebuntuan. Tepatnya pada menit 43, Den Mas Aji membawa MAS unggul setelah menyambar bola liar di dalam kotak penalti Miliran FC. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Usai jeda turun minum, MAS melanjutkan dominasi permainan. Paruh kedua baru berjalan enam menit, Dimas Priambodo menggandakan keunggulan MAS. Miliran FC berusaha memberikan perlawanan tapi serangan yang dibangun tidak berjalan dengan baik.

 

Pada menit 69, MAS mampu menambah keunggulan. Kali ini giliran M Arfani yang baru masuk di babak kedua, membuat MAS unggul 3-0. Penyerang yang dulu juga sempat memperkuat PSIM ini, mencatatkan gol keduanya pada menit 82. Selang lima menit, Arfani mencatatkan hatrik. Skor 5-0 untuk keunggulan MAS tak berubah hingga wasit Rahman Setiawan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

 

Untuk jadwal pertandingan selanjutnya, sore ini menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan dua finalis tahun 2016, antara HW UMY melawan SO Takrib di Stadion Kridosono, Yogya. (Oro)

Read previous post:
PSIM Siapkan Taktik ‘False Nine’ Kontra Martapura FC

YOGYA (MERAPI) - Tak mau larut dalam euforia kemenangan saat menghadapi Persiba Balikpapan pada laga Sabtu (15/9) lalu, PSIM Yogya

Close