BOLAVOLI BUPATI CUP 2018 – Polres Tantang Gonteng di Final

 

SLEMAN (MERAPI) – Tim Bola Voli Putra Polres menantang Gonteng di partai final Turnamen Bola Voli Bupati Cup II 2018 usai mengalahkan Bravo 3-2 di Lapangan Voli Neo Satelit Sentul, Sidoagung, Godean Kamis (13/9) malam kemarin. Tiket final tak mudah mereka dapatkan. Meski hanya membawa delapan pemain, termasuk penggawa Timnas Voli Pantai Junior, Gunawan, Bravo memaksa Polres bekerja keras menundukkan mereka.

 

Di set pertama, Bravo memberi perlawanan pada Polres yang diperkuat Dimas Saputra dan Leo Sukardi. Mereka terus menempel perolehan poin Polres yang akhirnya bisa memenagi set dengan 27-25. Namun di set kedua, Bravo bangkit dan mampu menyamakan skor 1-1 setelah menang 25-23. Bravo bahkan mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 dengan kemenangan 25-22 di set ketiga.

 

Namun, di set keempat dan kelima, Bravo kepayahan. Menurunnya fisik para pemain dimanfaatkan Polres dengan baik. Polres memenangi set keempat 25-21 untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2 lalu di set penentuan makin tak terbendung dengan kemenangan 15-9.

 

Sedangkan Tim Gonteng yang bermaterikan pemain muda potensial dari klub Yuso Sleman lolos ke Final setelah secara dramatis mengalahkan tim Lawang Sewu dengan skor 3-2.

 

Sementara itu, partai final putri, Sabtu (15/9) malam ini, Tioaji yang akan diperkuat pemain Timnas yang berlaga di Asian Games Novia Andriyanti, akan berhadapan dengan Arwis. Arwis lolos setelah dengan mudah mengalahkan Daxu PDAM Sleman dengan kemenangan tiga set langsung 25-15, 25-16, 25-16. Sedangkan Tioaji lolos ke final berkat kemenangan 3-1 atas Patil Lele. (Des)

Read previous post:
Pemadaman Api di Sindoro dan Sumbing Butuh Helikopter Lebih Besar

TEMANGGUNG (MERAPI) - Helikopter jenis MBB Bo 105 yang diperbantukan pemadaman api di kawasan Gunung Sumbing dan Sindoro urung dimanfaatkan

Close