DIHAKIMI MASSA SAAT BAWA MOTOR CURIAN -Gagal Kabur, Pencuri Masuk Rumah Sakit

NGAGLIK  (MERAPI)-  Seorang pemuda babak belur dihajar massa saat mendorong motor yang baru dicurinya di Jalan Kaliurang Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (12/9) Pukul 22.30 WIB. Akibat amukan massa itu, pelaku menderita luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Pelaku yang diamankan diketahui berinisial RZ (21) Warga Tegalsari, Tirtomartani, Kalasan, Sleman. Sedang satu teman korban yang sudah diketahui identitasnya hingga Kamis (13/9) masih diburu polisi.
Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi kepada wartawan kemarin menjelaskan, korban pencurian itu adalah Anang Faisal (28) warga Karangrecek, Wonosari, Gunungkidul. Pencurian itu bermula saat korban memarkirkan sepeda motor Honda Supra Nopol AB 2223 WW di sebuah warung makan di Jalan Kaliurang pada Rabu malam.
Setelah memastikan kendaraan terparkir dengan aman, korban lantas masuk warung untuk makan malam. Namun dia lupa tak mengunci stang motor itu. Tak lama kemudian, dua pelaku mendekati motor korban. Mereka tahu jika motor itu tak dikunci stang.

Setelah berhasil menguasai motor korban, kedua pelaku lantas membawanya pergi. Caranya, RZ menaiki motor korban sedang temannya, FQ mendorong dengan kaki yang ditumpukan ke footstep belakang sambil naik motor.
Beberapa saat kemudian, korban menyadari jika motor miliknya dibawa pelaku. Spontan korban lantas berteriak sambil minta tolong bantuan warga di sekitar lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian tersebut lantas melakukan pengejaran. Alhasil pelaku berhasil ditangkap setelah motor yang dikendarai ditabrak oleh warga. RZ ditrangkap, sdangkan FQ berhasil kabur.
Warga yang geram, kemudian menghakimi RZ hingga babak belur. Polisi yang melintas segera meredam emosi warga. “Satu orang pelaku yang diamankan masih dirawat di Rumah Sakit akibat luka yang diderita setelah diamuk massa,” ujar Kompol Danang. Dikatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui apakan ada aksi duet pencuri ini di tempat lain. Sebab, pelaku belum diperiksa. “Satu pelaku yang sudah diketahui idnetitasnya masih dalam pengejaran,” tandasnya. (Shn)

Read previous post:
Sial Ambil Bocah Segara Kidul

JUDHEG. Itulah yang ada di benak Mujimin (bukan nama sebenarnya). Utangnya di bank sudah jatuh tempo, tapi belum juga bisa

Close