ASIAN PARA GAMES 2018 – Dua Atlet Grobogan Bidik Medali

 

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menerima dua atlet difabel asal daerahnya yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018. (MERAPI-M TASLIM HADI)
Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menerima dua atlet difabel asal daerahnya yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018. (MERAPI-M TASLIM HADI)

GROBOGAN (MERAPI) – Dua atlet penyandang disabilitas asal Grobogan, Sutrisno dan Gunari Eko Jarot, bertekad bisa membawa pulang medali dalam ajang Asian Para Games yang akan dilangsungkan di Jakarta 6-13 Oktober 2018 mendatang. Sutrisno, pria asal Kelurahan Kalongan Kecamatan Purwodadi akan berlaga di cabang olahraga (cabor) panahan, sedangkan Gunari asal Desa Baturagung Kecamatan Gubug akan tampil di cabor anggar.

 

Hal itu disampaikan ketika keduanya berpamitan kepada Bupati Grobogan Sri Sumarni, Senin (10/9) lalu. Kedua atlet itu didampingi Plt Kepala Disporabudpar Grobogan Edy Santoso dan Kabid Olahraga Agus Sumarsana. Tampak pula Ketua National Paralympic Committee (NPC) Grobogan Sunar

 

“Ini kesempatan kami berdua untuk tampil level Asia. Semoga bisa meraih medali sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia, khsusunya Kabupaten Grobogan,” harap  Sutrisno.

 

Komentar senada juga dilontarkan Gunari. Ia mengaku sudah menjalani pelatnas 10 bulan untuk persiapan Asian Para Games 2018. “Doakan agar kami berdua bisa meraih prestasi untuk  mengikuti jejak atlet Asian Games Aries Susanti Rahayu yang sebelumnya telah menyabet dua medali emas,” ujarnya.

 

Bupati Grobogan Sri Sumarni berharap, sukses yang diraih Aries Susanti Rahayu dalam Asian Games diharapkan bisa menular pada Sutrisno dan Gunari.

 

“Aries Susanti Rahayu berhasil meraih dua emas dalam Asian Games kemarin. Semoga, atlet Grobogan yang ikut Asian Para Games juga ketularan dapat medali emas. Jika mendapat medali, nanti saya siapkan bonus uang tunai dan akan diarak keliling kota seperti yang kami lakukan terhaap Aris Susanti Rahayu,” janji bupati. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-AMIN KUNTARI Dua perampok yang menyasar pedagang pasar digelandang ke Mapolres Kulonprogo.
2 PELAKU DIBEKUK-Bakul Pasar Diclurit, Tas Dirampas

SENTOLO (MERAPI) - Dua orang penjahat sadis, AB (22) dan RN (24), keduanya warga Mantrijeron, Yogyakarta diamankan petugas Polsek Kulonprogo

Close