LIGA MUDA KU-11 FOPSSI – DIY Kirimkan Tiga Wakil

 

SLEMAN (MERAPI) – Gama Yogya, Bina Putra Jaya (BPJ) Sleman, dan DIY Selection mewakili DIY ke Liga Muda KU-11 FOPSSI tingkat nasional yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung 12-14 September 2018 mendatang. BPJ dan Gama Yogya merupakan finalis Liga KU-11 Piala Menpora zona DIY sementara DIY Selection adalah tim yang berisikan para pemain pilihan dari seluruh tim yang ikut dalam turnamen.

 

“Dari tim-tim yang ikut, kami pilih para pemain yang masuk dalam DIY Selection kecuali para pemain dari Gama dan BPJ. Bisa dibilang All Star lah. Mereka bersama BPJ dan Gama akan wakili DIY ke tingkat nasional. Harapannya DIY bisa menjadi juara juga,” kata Isma Usman SE, Ketua Panitia Liga KU-11 Piala Menpora Zona DIY.

 

Adapun Gama berangkat dengan status juara zona DIY. Di partai final yang digelar pekan lalu, mereka sukses mengalahkan BPJ melalui adu tendangan penalti. Sama kuat tanpa gol di waktu normal, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti di mana semua penendang sukses melesakkan bola. Pemenang pun harus ditentukan melalui tos koin. Gama yang menjadi penendang sukses meraih juara setelah menaklukkan kiper BPJ. Gama, yang diarsiteki pelatih senior Susilo Harso lolos ke final setelah mengalahkan wakil Gunungkidul Putra Handayani. Sedangkan BPJ yang dilatih legenda hidup PSS Sleman, Anang Hadi, ke final usai membekuk wakil Kulonprogo Hizbul Wathan.

 

“Untuk seri nasional, target kami jadi juara. Persiapan mulai dilakukan Pelatih. Seri nasional memang tidak mudah karena di sana nanti banyak tim kuat se-Indonesia. Butuh kerja keras dan tidak mudah memang, tapi Mas Anang dan para pemain bertekad mengharumkan nama DIY dan Kabupaten Sleman. Target harus juara,” tegas Manajer BPJ, Cahya ditemui Senin (3/9). (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
BOTOL-BOTOL PECAH DAN BERSERAKAN-Gudang Miras Tiba-tiba Terbakar

GEDONGTENGEN (MERAPI)-  Sebuah kos-kosan di Kampung Gandekan, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogya yang diduga digunakan sebagai tempat penyimpanan miras hangus dilalap api,

Close