SEJUMLAH PARTAI BERAT MENANTI – PSIM Wajib Amankan 2 Laga Kandang

 

YOGYA (MERAPI) – PSIM Yogya membidik bisa mengamankan kemenangan pada dua laga kandang terdekat, yakni ketika menjamu PSBS Biak dan Persegres Gresik dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur 2018. Hal tersebut menjadi fokus skuad Laskar Mataram sebelum melakoni sejumlah partai berat, termasuk tur ke Kalimantan baik melawan Persiba Balikpapan maupun Martapura FC.

 

Menurut Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto, laga melawan PSBS pada Rabu (5/9) dan lawan Persegres pada Minggu (9/9), menjadi perhatian besar baginya untuk bisa memetik poin penuh. “Di dua laga terakhir kemarin kami sudah kehilangan poin, baik menjamu Blitar United maupun lawan PS Mojokerto Putra, makanya dua laga kandang ini harus diamankan,” terangnya di Yogya, Minggu (2/9).

 

Meski masih menunggu kepastian stadion yang akan digunakan untuk menggelar laga kandang, Erwan menyebut jika pihaknya ingin konsentrasi pada teknis persiapan tim. “Untuk stadion kami masih menunggu. Ini masih koordinasi dengan Panpel stadionnya. Harapannya memang di SSA (Stadion Sultan Agung, red) tapi belum ada kepastian. Namun, kami ingin agar pemain lebih fokus dalam persiapan dan mengesampingkan terlebih dahulu soal stadion,” ujarnya.

 

Tak dipungkiri Erwan, pelaksanaan pertandingan kandang jika nantinya tak bermain di SSA, memang berpengaruh terhadap mentalitas Hendika Arga Permana dan kawan-kawan. “Namun kami harap pemain tetap menunjukkan semangat meraih yang terbaik. Saat main kandang di Cilacap kemarin sebenarnya penontonnya juga sudah banyak. Tapi ya memang hasilnya masih belum sesuai harapan. Makanya pemain harus bisa menjaga semangat untuk bangkit meraih hasil terbaik,” akunya.

 

Erwan mengingatkan bahwa setiap laga yang akan dijalani adalah final. “Masih sama seperti laga-laga sebelumnya di putaran pertama, setiap laga adalah final. Jadi untuk meraih hasil maksimal harus berjuang dengan maksimal juga. Lupakan dua kekalahan kemarin dan mari menatap laga selanjutnya. Memang masih ada banyak pertandingan tapi kami akan fokus di dua laga kandang terdekat ini,” paparnya. (Oro)

Read previous post:
PERAWATAN TANAMAN PALEM – Karakter Batang Mirip Botol Enak Dipandang

ANEKA jenis tanaman palem cocok dikoleksi, baik ditanam di pot maupun tanah langsung. Selain perawatannya cukup mudah, palem botol memiliki

Close