Dihantam Truk, Pengendara Motor Terpental Hingga Tewas

PRAMBANAN (MERAPI)-  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Prambanan – Piyungan Km 5,5 Dusun Serut, Madurejo, Kecamatan Prambanan, Sleman, Minggu (26/8). Dalam kejadian ini, satu pengendara motor tewas setelah tertabrak truk pengangkut pasir.
Korban tewas adalah Sarjono (66) warga Tanjung RT19/RW04 Getas, Playen, Kabupaten Gunungkidul. Kapolsek Prambanan, Kompol Rini Anggraini kepada wartawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB, melibatkan sebuah sepeda motor dengan truk pengangkut pasir. Akibatnya pengendara motor tewas di lokasi dengan luka di kepala.

Kecelakaan itu bermula ketika Honda Astrea Grand nopol AB 3479 TN yang dikendarai Sarjono (66) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Prambanan – Piyungan Km 5,5. Sesampainya di lokasi kejadian, ari arah utara melaju truk pasir Isuzu nopol AD 1361 JR yang dikemudikan Widarto (36) warga Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.
Lantaran sepeda motor melaju terlalu ke tengah, korban kaget saat melihat truk tiba-tiba muncul di hadapannya. Akibatnya, motor menabrak badan truk bagian depan sebelah kanan dengan kencang.

Lantaran tabrakan tersebut, membuat pengendara motor pun terpental hingga terpisah dari kendaraannya. Benturan keras di bagian kepala saat mendarat di aspal membuatnya mengalami luka yang cukup parah hingga meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.
“Kecelakaan yang memakan korban jiwa saat ini ditangani oleh petugas Laka Lantas Polres Sleman guna penyelidikan lebih lanjut. Untuk truk pengangkut pasir sudah diamankan di Mapolsek Prambanan,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
Hiu 1 Ton Terdampar di Parangkusumo

KRETEK (MERAPI) - Seekor hiu yang diperkirakan jenis Hui Tutul terdampar di Pantai Parangkusumo, Senin (27/8) pagi. Meski ditemukan dalam

Close