PELAKU TUDUH KORBAN BIKIN ONAR-Kelabui Pelajar, Pencuri Gondhol Motor Trail

NGAGLIK (MERAPI)-  Motor trail kawasaki KLX milik seorang pelajar SMA, Abrian Mahendra (17) warga Panggerjurang, Pasenan, Bayat, Klaten dibawa kabur pencuri di Jalan Dusun Bandulan, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (13/8) malam. Pelaku menuduh korban membleyer motor sebelum mengintimidasi dan membawa kabur motor itu.
Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi kepada wartawan, Selasa (14/8)mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban bersama temannya melakukan transaksi jual beli helm di sekitar Stadion Maguwoharjo, Senin (13/8) malam. Setelah selesai transaksi helm, korban didatangi oleh orang tak dikenal.
Saat itu pelaku menuduh korban telah mbleyer-mbleyerkan sepeda motornya hingga mengganggu kenyamanan warga. Setelah sempat berdebat, akhirnya korban dan saksi diajak jalan berputar-putar oleh pelaku dengan berboncengan bertiga menggunakan sepeda motor korban.

Menurut Danang, pelaku berdalih menggunakan sepeda motor korban karena ingin diajak menyelesaikan masalah mbleyer-mbleyer tersebut dengan warga. Tanpa menaruh curiga, korban dan temannya menuruti permintaan pelaku untuk menyelesaikan permasalahanan itu.
Namun sesampainya di Jalan Dusun Bandulan Sukoharjo Ngaglik, korban dan saksi diturunkan di jalan dengan alasan pelaku akan menjemput temannya. Meski begitu korban menuruti permintaan pelaku. Namun setelah lama ditunggu, pelaku tak kunjung kembali.

Sadar menjadi korban penipuan, Abrian lantas melaporkan kasus penipuan tersebut ke Polsek Ngaglik. Dijelaskan Danang, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.
“Pelaku masih diselidiki. Korban juga sudah kita mintai keterangan. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,” pungkasnya.  (Shn)

Read previous post:
Ikan Emas Membuat Masalah

KISAH yang saya sampaikan ini true story. Sungguh-sungguh terjadi. Ketika itu Yu Sinah (bukan nama sebenarnya) masih imut, yakni sektar

Close